Mayat Mahasiswi di Jurang Pacet, Dibunuh Kekasihnya di Apartemen Wonocolo

Mayat Mahasiswi di Jurang Pacet, Dibunuh Kekasihnya di Apartemen Wonocolo

Mojokerto, Memorandum.co.id - Penemuan Mayat mahasiswi asal Surabaya di dalam Jurang Gajah Mungkur, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto ditemukan dalam koper yang terbungkus karung di Jalur Pacet, kemarin (7/6/23) siang.

Jasad korban dibuang ke jurang kawasan tanjakan Gajah Mungkur setelah dibunuh kekasihnya pada 4 Mei lalu. Pembunuhan terjadi pada 3 Mei lalu di sebuah apartemen daerah Wonocolo.

Korban merupakan Angeline Nathania (25), Mahasiswi Ubaya Fakultas Hukum yang dibunuh oleh kekasihnya bernama Rochmad Bagus Apriyatna alias Roy (41) yang kini sudah diamankan pihak kepolisian

"Nanti pasti kita akan rilis. Biarkan tim bekerja terlebih dahulu," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana.

Sebelumnya warga Pacet Mojokerto dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan dalam koper pada Rabu (7/6/2023). Koper tersebut terbungkus karung warna putih yang ditemukan di jurang daerah Gajah Mungkur, Pacet, Mojokerto.

Salah satu petugas, Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo, Ali Sodikin menuturkan, penemuan mayat ini berdasarkan informasi dari Polrestabes Surabaya.

"Informasi dari korlap diminta standby menunggu ada (tim) Polrestabes Surabaya mau ke Gajah Mungkur katanya ada pembuangan mayat," ujarnya kepada media.

Ia mengatakan, mayat tersebut telah dievakuasi oleh petugas gabungan. Kondisinya sudah dalam keadan membusuk.

"(Mayat) mengeluarkan bau menyengat. Mayat didalam koper dibungkus karung putih," pungkas dia. (*/Rdh)

Sumber: