Jemput Istri Kerja, Warga Sidotopo Dibacok Gangster, Ini Kata Korban!

Jemput Istri Kerja, Warga Sidotopo Dibacok Gangster, Ini Kata Korban!

Kondisi korban usai dibacok gangster di Jalan Ngagel Jaya. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Hendak menjemput istri, Fitrah Drian Prawita (24), warga Jalan Sidotopo Wetan Baru, menjadi korban kebrutalan sekelompok pemuda diduga gangster di di depan Apotek Kimia Farma Jalan Ngagel Jaya, Surabaya.

BACA JUGA:Pemuda Dikeroyok dan Dibacok Gangster di Jalan Ngagel Jaya

Kejadian itu, menyebabkan korban  terluka di lengan kanannya akibat bacokan senjata tajam jenis celurit. Selain dipukuli, HP merek Infinix bapak dua anak itu juga dicuri. 

BACA JUGA:Tertangkap Tangan Bawa Celurit, Anggota Gangster di Bawah Umur Dituntut Dua Bulan

"Saya dikeroyok kurang lebih 10 orang boncengan naik lima motor. Seorang pelaku terlihat kecil yang terlihat lari paling belakang terekam CCTV yang membacok saya," kata Drian saat ditemui di rumahnya, Selasa 3 September 2024. 

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Amankan 7 Anggota Gangster di Tenggumung Baru

Pasca kejadian itu, Drian sempat dilarikan ke RSUD dr Soetomo dan mendapatkan 12 jahitan di lengan kanannya. Kini masa pemulihan di rumah kontrakan. 

BACA JUGA:Gagalkan Tawuran di Jembatan Galau, Respatti Amankan 6 Remaja Gangster

"Pelaku juga hendak membawa kabur motor milik kantor. Karena diteriaki oleh pekerja proyek depan Puskemas Pucang, sehingga mereka langsung kabur ke arah selatan Jalan Ngagel," jelas Drian. 

BACA JUGA:Reskrim Polsek Purwosari Bekuk 2 Gangster Penganiaya Warga

Drian mengungkapkan, saat itu dia hendak menjemput istrinya Julia Indriani, yang bekerja di tempat biliar Jalan Ngagel Jaya dengan mengendarai motor kantor pada Sabtu 31 Agustus 2024 pukul 02.30 WIB.

BACA JUGA:16 Gangster Bercelurit Ditangkap

Karena istrinya pulang pukul 02.00 WIB, korban berinisiatif menunggu di warung kopi depan Apotek Kimia Farma Jalan Ngagel Jaya. 

"Saya menunggu sama seorang ojek online (ojol) di warung seberang tempat kerja istri saya," jelas Drian. 

Sumber: