Tragis! Ibu Tega Bunuh 2 Anak Kandungnya di Kediri, Begini Kronologinya

Tragis! Ibu Tega Bunuh 2 Anak Kandungnya di Kediri, Begini Kronologinya

Evakuasi Jenazah Korban--

KEDIRI, MEMORANDUM.CO.ID - Nasib naas menimpa dua anak di Kota Kediri, Jawa Timur. Hal ini lantaran kedua anak yang masih berusia dibangku sekolah itu menjadi korban pembunuhan oleh ibu kandungnya sendiri berinisial ID.

Korban berinisial MB yang duduk di kelas 2 Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan sang adik bernama BN, siswi kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah (MI).

BACA JUGA:Tragis! Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kapolsek Mojokerto Kota Akhiri Hidup dengan Gadir

Kapolsek Kediri Kota, Kompol Ridwan Sahara mendapatkan informasi kejadian ini pada Selasa 3 September 2024, pagi sekitar jam 04.00 WIB.

Setelah itu anggota polisi mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan terduga pelaku penganiayaan.

"Anggota ke lokasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, korban di RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi." Ujarnya

"Terduga pelaku serta saksi dibawa ke Polres Kediri Kota untuk pendalaman, memberikan keterangan yang diperlukan," imbuhnya.

BACA JUGA:Pulang Kerja Temukan Istri Meninggal dengan Tragis, Satreskrim Polres Malang Olah TKP

Kronologi kejadian

Lebih lanjut Kompol Ridwan menjelaskan bahwa kasus tersebut terungkap berawal dari suami terduga pelaku yang mendengar suara rintihan anak korban.

Saat kejadian, suami terduga pelaku, Muhammad Zakaria, dan kedua anaknya sedang tidur dan secara tiba-tiba istri korban, yakni ID, melakukan penganiayaan kepada kedua anaknya.

Suami korban yang mendengar rintihan anaknya langsung bangun dan kaget melihat istrinya membawa parang. Kemudian Zakaria mengamankan istrinya dan menghubungi keluarga serta RT dan polisi.

"Kondisi korban ini terluka parah. Dini hari itu langsung melakukan (penganiayaan) ke anak-anaknya tanpa diketahui suaminya. (Luka) di bagian kepala dan anggota tubuh lainnya, tetapi yang parah luka di kepala," pungkas Ridwan.

Sumber: