Mampu Bangun Surabaya Lebih Maju, 7 Partai Nonparlemen Deklarasikan Dukungan ke ErJi

Mampu Bangun Surabaya Lebih Maju, 7 Partai Nonparlemen Deklarasikan Dukungan ke ErJi

Eri-Armuji memberikan sambutan dalam acara deklarasi.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Sebanyak tujuh partai politik nonparlemen menyatakan dukungannya kepada pasangan petahana Eri Cahyadi-Armuji untuk maju Pilwali SURABAYA, Senin, 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji, PKS Surabaya Siap All Out

Tujuh partai politik nonparlemen tersebut Partai Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Nasional (PKN), Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, dan Partai Perindo.

BACA JUGA:Pilwali Surabaya, Paslon Eri-Armuji Pastikan Daftar Hari Pertama

Ketua koordinator partai nonparlemen yang juga Ketua DPC Partai Hanura Surabaya R Edi Rahmat menjelaskan bahwa pihaknya siap all out memenangkan Eri-Armuji.

BACA JUGA:Ketum PKB dan PKS Beri Rekomendasi Final ke Eri-Armuji untuk Maju Pilwali

Menururnya, tidak ada alasan bagi partai-partai nonparlemen untuk tidak menyatakan deklarasi kepada pasangan petahana tersebut. Sebab, hanya sosok Eri-Armuji yang mereka kenal.

BACA JUGA:Pilwali Surabaya 2024, Ormas Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji

"Kita bisa lihat prestasi dari Eri-Armuji belum jangkep sampai lima tahun dihalangi dengan pandemi, akan tapi mampu membangun Surabaya lebih maju. Kita lihat secara fakta prasarana dasarnya, kepentingan umumnya kemudian juga pelayanan dari ASN-nya mulai berubah, lebih bagus," ucap Edi.

BACA JUGA:Rekom Turun, PDIP Resmi Usung Eri-Armuji untuk Pilwali Surabaya

Mengenai kontrak politik yang disepakati antara tujuh partai nonparlemen dengan Eri-Armuji, Edi membeberkan bahwa pihaknya hanya ingin agar keberadaan partai-partai nonparlemen diakui keberadaannya dan diajak untuk bergandeng tangan ikut membangun Kota Pahlawan.

BACA JUGA:Siap Kawal Eri-Armuji, Kader Banteng Surabaya Ikuti Pelatihan Pemenangan Pilkada Tingkat Nasional

"Yang kami harapkan bahwa kami nanti bisa diajak rundingan, diajak bicara, bagaimana kita pun juga punya ide, punya masyarakat, juga punya anggota juga, yang bisa membantu memberikan ide masukan pada wali kota untuk lebih maju lagi," jelas dia.

BACA JUGA:Relawan Pendowo All Out Usung AH Thony-Richard Lawan Eri-Armuji

Sumber: