Mampu Bangun Surabaya Lebih Maju, 7 Partai Nonparlemen Deklarasikan Dukungan ke ErJi

Mampu Bangun Surabaya Lebih Maju, 7 Partai Nonparlemen Deklarasikan Dukungan ke ErJi

Eri-Armuji memberikan sambutan dalam acara deklarasi.-Alif Bintang-

Edi mewakili tujuh partai nonparlemen di Surabaya juga berharap, Eri-Armuji dapat memperhatikan pembangunan di daerah pinggiran kota, tidak hanya berfokus pada peremajaan sarana dan prasarana di pusat kota saja.

BACA JUGA:PDIP Beri Rekom Eri-Armuji, Pengamat: Langkah Berani

"Harapan kami, Eri-Armuji ke depan lebih adil, lebih merata juga harus membangun di pinggir-pinggir kota, jangan hanya di tengah-tengah saja, tapi di kota juga diperhatikan untuk sarana dan pelayanan masyarakat harus merata," tandasnya.

BACA JUGA:Pengamat Politik: Eri-Armuji Pilihan Realistis PDI-P, Bakal Hadapi Paslon dari KIM

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan, partai-partai nonparlemen tersebut juga membantu dirinya dan Armuji dalam memimpin Kota Surabaya selama kurun waktu kurang lebih empat tahun lamanya.

BACA JUGA:PDIP Beri Rekom Eri-Armuji Maju Pilwali Surabaya

Dirinya menyebut, dukungan yang diberikan partai-partai nonparlemen tersebut juga tidak berbeda sama sekali dengan dukungan yang dicurahkan oleh partai-partai politik yang memiliki kursi di Gedung Yos Sudarso.

BACA JUGA:PKB Surabaya Sosialisasikan Eri-Armuji ke Kader PAC dan Ranting

"Ketika kami sowan ke mana-mana pun, kami tidak bisa membedakan dan tidak pernah membedakan partai kecil maupun partai besar atau bahkan suaranya banyak, suaranya sedikit, karena semuanya adalah bergerak untuk Surabaya dan saya selalu punya prinsip bahwa saya tidak bisa bekerja sendiri, saya adalah milik semua," ucapnya.

BACA JUGA:Usung Eri-Armuji, Ketua PDI-P Surabaya Ajak Kader Banteng Bergerak Kompak

Dirinya pun berkomitmen, saat terpilih kembali menjadi Wali Kota Surabaya, Eri akan mengajak partai-partai nonparlemen untuk ikut memberikan gagasan dan ide dalam rangka membangun Kota Pahlawan.

BACA JUGA:Simulasi Pilwali Surabaya 2024: Eri-Armuji 39,7 Persen, Ahmad Dhani-Bayu Airlangga 28,2 Persen

"Bahwa partai nonparlemen ini memiliki anggota, bagaimana sama-sama kami berpikir untuk kesejahteraan umat, sehingga nanti insyaAllah ke depan, kami akan adakan pertemuan dengan partai parlemen dan nonparlemen, acara rutin berapa bulan sekali untuk bertemu bersama karena bangun Surabaya harus bareng-bareng," pungkas dia. (bin)

Sumber: