Relawan Pendowo All Out Usung AH Thony-Richard Lawan Eri-Armuji

Relawan Pendowo All Out Usung AH Thony-Richard Lawan Eri-Armuji

Pamflet bergambar pasangan AH Thony dan Richard yang sudah tersebar di beberapa tempat di Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Relawan Surabaya bersama Relawan Pendowo (Pendukung Prabowo) bersama-sama dan bertekad untuk mengusung AH Thony dan Richard Handiwiyanto maju dalam Pilkada Surabaya 2024 mendatang.

Munculnya pasangan ini, sangat diharapkan bisa menandingi pertahanan Eri Cahyadi-Armuji yang kabarnya sudah mendapat rekom dari partai-partai politik. Namun tidak dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang dikabarkan belum memunculkan calon yang akan diusung. 

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

BACA JUGA:Tercantum dalam TR Terbaru Mabes Polri, Perawat Gigi Itu Kembali ke Polda Jatim, Siapakah Dia?

Ketua Relawan Surabaya, Wawan Pudjo mengatakan, ia sangat mendukung nama Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya ini menjadi Wali Kota Surabaya periode 2024-2029. Hal itu disampaikan saat bersilaturahmi ke rumah Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi. 

Menurutnya, sosok AH Thony sudah dikenal dan diterima oleh masyarakat. AH Thony dikenal memiliki ide-ide bagus yang bisa meningkatkan kesejahteraan kelas menengah ke bawah.

"Kami sebagai relawan mendorong Pak AH Thony maju dalam Pilkada Surabaya dan berjuang siap berjuang all out memenangkan Pak Thony jika mendapatkan rekomendasi dari DPP," tandas Wawan, Minggu, 30 Juni 2024.

BACA JUGA:Pakar Hukum Unair: UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Untuk menindaklanjuti hal itu seperti yang disampaikan saat sowan ke rumah Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi di Jalan Barata Jaya, Sabtu (29/6), akan ada pertemuan selanjutnya untuk mematangkan niatannya tersebut. 

"Akan ada pertemuan konsolidasi di tingkat kecamatan hingga kelurahan untuk fokus mendukung Pak AH Thony sesuai aspirasi masyarakat," sambung Wawan.

Tak hanya AH Thony, ia juga sepakat memasangkan nama Richard Handiwiyanto sebagai pendamping. Wawan menilai jika kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini sangat pas.

"Saya mengapresiasi Bro Richard sebagai anak muda yang peduli dengan kemajuan Kota Pahlawan dan memiliki visi ke depan. Jadi sangat pas dipasangkan dengan Pak Thony," pungkasnya.

BACA JUGA:15 Ribu Kupon Undian Ludes, Ribuan Warga Surabaya Siap Senam Sehat Bersama Eri-Armuji

Sebelumnya, Relawan Pendowo dan perwakilan masyarakat mengunjungi kediaman BF Sutadi untuk bersilaturahmi dan mengusulkan niatannya tersebut, Sabtu, 29 Juni 2024 sore. Ini

Sumber: