Program TMMD 121 Tuntas 100 Persen

Program TMMD 121 Tuntas 100 Persen

Penutupan TMMD Sumenep-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID - Program yang telah direncanakan dan dikerjakan oleh Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep baik sasaran fisik maupun non fisik tuntas 100 persen.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi bersyukur pekerjaan TMMD 121 terlaksana dengan lancar dan tidak ada satupun hambatan yang dihadapi satgas di lapangan.

"Walaupun posisinya terpencil dan satgas menghadapi tantangan medan yang sulit dan cuaca panas, tapi berkat kerja sama yang baik antara satgas dan masyarakat didukung pemda dan polri, semua bisa terlaksana dengan baik," kata Dansatgas TMMD 121 tersebut.

BACA JUGA:Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya: Ini Baru TMMD yang Sebenarnya

Menurutnya, meski satgas TMMD ke 121 hanya punya waktu satu bulan dari 24 Juli sampai 22 Agustus, tapi sasaran fisik dan sasaran nonfisik tuntas semua.

Letkol Inf Yoyok merinci, sasaran fisik TMMD 121 terdapat 2 titik Rehab RTLH, 2 titik pembangunan jalan rabat panjang masing-masing 300 meter, lebar 1,50 meter, dan 2,85 meter, pembangunan plengsengan/tembok penahan tanah (TPT), pembangunan jalan lapen panjang 300 meter lebar 2,60 meter, pembangunan MWK Masjid Darussalam dan pemasangan atap UPVC dan pemasangan keramik Masjid Darussalam.

Selain sasaran fisik, ada pula sasaran nonfisik berupa penyuluhan wawasan kebangsaan (rekrutmen TNI AD), penyuluhan narkotika dan sanksi hukum, penyuluhan pengurusan sertifikat, penyuluhan UMKM, penyuluhan pertanian, dan penyuluhan KB serta stunting.

BACA JUGA:Pemkab Sumenep Apresiasi TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep

"Usai upacara penutupan, semua satgas akan kembali ke satuannya masing-masing," tandas Letkol Inf Yoyok.

Sumber: