Apel Perdana, Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Ajak ASN Berinergi dan Berinovasi

Apel Perdana, Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Ajak ASN Berinergi dan Berinovasi

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan memimpin apel di halaman Balai Kota Malang.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Hari pertama masuk kerja, Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan ST MM mengawali dengan memimpin langsung apel pagi bersama jajaran ASN Pemkot Malang di Halaman Balaikota Malang, Senin 12 Agustus 2024. 

Dalam sambutanya, ia mengajak jajaran ASN Pemkot Malang untuk bekerja bersama secara baik, cepat, dan inovatif serta sesuai aturan guna menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA:Mantab Maju Pilkada Jombang, Warsubi Sebut Kantongi Rekom Gerindra

“Rasa syukur saya bisa bersama Bapak dan Ibu jajaran Pemerintah Kota Malang yang luar biasa. Banyak capaian yang sudah dilakukan menjadi prestasi untuk saya pertahankan dan harus saya lanjutkan. Namun disamping itu saya menginginkan adanya peningkatan, inovasi, kolaborasi dan kebersamaan kita dalam bekerja untuk mempertahankan prestasi yang sudah dicapai bersama oleh kawan-kawan semua,” kata Pj Wali Kota Iwan.

BACA JUGA:UMKM Wisata Kota Lama Surabaya Pasang Foto Presiden dan Lambang Negara, Pengunjung: Patut Diacungi Jempol

Pj Wali Kota Iwan juga mengharapkan agar jajaran perangkat daerah senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. 

BACA JUGA:Masuk Grup C, Jatim Berpeluang Besar Melangkah Ke-8 Besar

“Berikanlah atau ciptakanlah masyarakat yang menyampaikan kepada kita bahwa Pemerintah Kota Malang memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Itu yang harus kita pedomani dan itu menjadi komitmen kita bersama,” harapnya.

Selanjutnya, Pj Wali Kota Iwan menyebut akan menggelar rapat koordinasi dan memetakan sejumlah isu strategis di masing-masing perangkat daerah. 

BACA JUGA:Lapas Ngawi Bagikan Sembako ke Anak Stunting, Ibu Hamil dan Difabel

“Saya akan mendiskusikan teknis menggali atau menginventarisir isu OPD-OPD, sekaligus berkenalan. Saya akan berdiskusi dengan seluruh jajaran OPD. Tolong sampaikan pesan maupun informasi kepada saya, apa yang harus saya lakukan di dalam disuksi nanti dengan OPD terkait,” terangnya.

BACA JUGA:Rangkul Masyarakat, Penambangan Genjot Pembangunan, BUMDes Kelola 7 Unit Usaha

Terkait, amanat dari Mendagri, Iwan menyebut ada beberapa hal yang dititipkan kepadanya. Pertama, terkait kondusifitas dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak. Kedua, netralitas ASN dalam pelaksanaan Pilkada, dan capaian program prioritas

BACA JUGA:Kreatif, Warga Perumahan De Naila Village Gresik Gelar Lomba Makan Telur dan Susu Cegah Stunting

Sumber: