MPC Pemua Pancasila Surabaya Matangkan Persiapan Rakercab

MPC Pemua Pancasila Surabaya Matangkan Persiapan Rakercab

Menjelang Rakercab 2024 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya rapat persiapan panitia yang dihadiri Ketua Panitia Pelaksana Baso Juherman dan Sekretaris Nurdin Longgari.-Eko Yudiono-

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjelang pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2024 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya melaksanakan rapat persiapan panitia pelaksanaan Rakercab, Minggu 4 Agustus 2024.

Acara yang digelar di Serasa Cafe, Surabaya, itu dihadiri Ketua Panitia Pelaksana Baso Juherman, Sekretaris Nurdin Longgari, dan panitia pelaksana Rakercab 2024 MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

BACA JUGA:7 Kapolsek di Surabaya Dimutasi, Siapa Saja?

Dalam sambutanya, Ketua Panpel Rakercab, Baso Juherman meminta agar semua panitia pelaksana segera mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan agar Rakercab yang sedianya akan digelar di Hotel Elmi pada, Sabtu 10 Agustus 2024 nanti dapat terlaksana dengan baik.

"Tinggal enam hari lagi pelaksanaan Rakercab, saya mohon semua panitia yang sudah dibentuk agar segera mempersiapkan apa saja yang menjadi tugasnya, agar pelaksanaan Rakercab dapat berjalan dengan lancar," kata Baso Juherman.

BACA JUGA:AKBP Aris Purwanto Jabat Kasatreskrim Polrestabes Surabaya

Dalam forum tersebut Baso juga meminta meminta masukan dan usulan terkait program kerja setiap bidang. Bukan itu saja, pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu mengingatkan lembaga yang terafiliasi dengan MPC Pemuda Pancasila Surabaya agar tak berjalan sendiri tanpa koordinasi dengan MPC.

“Lembaga-lembaga itu meski sudah punya AD/ART sendiri, bukan berarti bisa berjalan sendiri. Mereka kalau punya program tetap harus berkoordinasi dengan MPC karena mereka terafiliasi. Jangan lupa, lembaga-lembaga ini ada karena ada MPC,” ujar Baso. 

BACA JUGA:Camat Wringinanom Cabut Surat Edaran Partisipasi Dana ke ASN dan Pelajar untuk Perayaan HUT RI, Ada Apa?

Soal beberapa usulan program kerja yang telah disampaikan oleh beberapa bidang dalam rapat persiapan Rakercab ini, pihak panitia pelaksana meminta dimasukkan dalam program kerja yang akan dibahas pada Rakercab nanti.

“Terima kasih atas usulan-usulan dan masukan yang telah disampaikan pada kami. Karena mengingat gemuknya struktur pengurus MPC, jangan sampai hanya banyak pengurus tapi kinerjanya kurang maksimal,” tuturnya.

BACA JUGA:Sidang Dugaan Pemotongan Insentif ASN, Tiap Awal Bulan, Driver Bupati Ingatkan Kepala BPPD Sidoarjo

Baso pun berterima kasih kepada seluruh struktur kepengurusan PP di tingkat PAC dan ranting yang sudah menunjukkan kinerjanya secara nyata. 

Sinergi dengan Pemkot Surabaya

Sumber: