7 Kapolsek di Surabaya Dimutasi, Siapa Saja?

7 Kapolsek di Surabaya Dimutasi, Siapa Saja?

Gedung Mapolda Jatim.-Istimewa-

SURABAYA, MEMORANDUM - Gerbong mutasi di Polda Jatim kembali bergulir. Kali ini, beberapa kapolsek dimutasi. Termasuk jajaran Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

BACA JUGA:Fenomena Profesor Abal-abal, FPDRI Minta Inspektorat Lakukan Penelusuran Secara Komprehensif

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/947/VIII/KEP./2024 tanggal 2 Agustus 2024 yang ditandatangani Karo SDM Kombespol Ari Wibowo ada 352 setingkat Ipda hingga AKBP.

Adapun kapolsek di Surabaya yang terkena imbasnya yaitu Kapolsek Jambangan Kompol Novy Herdiyanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbaagdalprogar Bagren Polrestabes Surabaya. Sebagai gantinya Kompol Muchamad Fakih, yang sebelumnya Kapolsek Rungkut.

BACA JUGA:Toko Kampoeng Roti Dukuh Kupang Dibobol, Gasak 30 Dus Roti dan HP

Untuk Mapolsek Rungkut yang ditinggalkan Kompol Muchamad Fakih akan diisi AKP Grandika Indera Waspada, sebelumnya Kasatlantas Polres Bangkalan.

BACA JUGA:Tawari Polisi Gabung Judi Online, Pemilik Toko Vapor Diringkus

Lalu, Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Dhany Rahadian Basuki yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit III/Tanah Subdit II Ditreskrimum Polda Jatim. Penggantinya Kompol Teddy Tridani, sebelumnya Kanit II/Pembunuhan dan Penganiayaan Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim. 

BACA JUGA:Mangkir Latihan, Toni Firmansyah Disanksi Persebaya

Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo mengisi jabatan yang ditinggalkan Kompol Teddy Tridani. Untuk Polsek Kenjeran sendiri akan ditempati Kompol Yuyus Andriastanto, sebelumnya menjabat Kasubbagyanduan Bidpropam Polda Jatim.

BACA JUGA:Belasan Remaja Berstatus Pelajar SMP-SMA Terjaring Pesta Miras di Kawasan Kota Lama dan Jembatan Suramadu

Kapolsek Wonokromo Kompol Dwi Jatmiko diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagops Polres Trenggalek. Posisi yang ditinggalkan Kompol Dwi Jatmiko akan diisi Kompol Hegy Renanta Koswara yang sebelumnya  Kapolsek Asemrowo.

BACA JUGA:Team Launching Game, Persebaya Menang 2-0 atas Persik

Mapolsek yang ditinggalkan Kompol Hegy Renanta Koswara akan ditempati Kompol Rahardian Bayu Trisna sebelumnya Kanit III/Lingkungan Hidup Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sumber: