Muskablub Muaythai Banyuwangi, Afan Ruli Terpilih Aklamasi

Muskablub Muaythai Banyuwangi, Afan Ruli Terpilih Aklamasi

Sekretaris Umum MI Jawa Timur Wahyu Tri Hartanto (kiri) dan Afan Ruli Ananta.--

BANYUWANGI, MEMORANDUM-Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten BANYUWANGI menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) pada Selasa, 30 Januari 2024 bertempat di aula Kantor KONI kabupaten BANYUWANGI. Dalam kesempatan tersebut Afan Ruli Ananta terpilih secara aklamasi memimpin MI BANYUWANGI untuk periode empat tahun ke depan.

Muskablub MI Banyuwangi ini dihadiri langsung jajaran pengurus pengurus Provinsi MI Jawa Timur, segenap pengurus KONI Kabupaten Banyuwangi dan 6 (enam) camp MI Kabupaten Banyuwangi beserta perwakilan atlet juga pelatih.

BACA JUGA:Atlet Muaythai Polres Mojokerto Raih Juara Porprov VIII

Dalam sambutan Sekretaris Umum MI Jawa Timur  Wahyu Tri Hartanto menyampaikan Harapan Muaythai indonesia Pengprov Jawa Timur, semoga ketua terpilih bersama jajaran di kabupaten Banyuwangi mampu mengembangkan Muaythai secara profesional dengan memperbanyak camp dan atlet muaythai sehingga mampu bersaing dengan kota / kab yang lain.

BACA JUGA:Raih 3 Medali Emas 2 Perunggu, Kota Surabaya Dominasi Atlet Muaythai Putri

“Sangat berharap pada kepengurusan MI Banyuwangi dan dengan dukungan KONI Banyuwangi bisa mencetak atlet, pelatih yang berprestasi lebih baik, hingga mendapatkan prestasi di tingkat provinsi juga nasional,” ujarnya.

Wahyu juga menyampaikan salam dan ucapan selamat dari bapak H Baso Juherman selaku Ketua Umum Pengprov MI jawa timur kepada ketua umum Muaythai kabupaten Banyuwangi terdahulu Bapak Choirul yang saat ini telah terpilih menjadi ketua KONI kabupaten Banyuwangi masa bhakti 2023 - 2027.

“ Dengan potensi atlet yang sudah ada, kepengurusan baru ini, kami memiliki harapan besar ke depan agar MI Kabupaten Banyuwangi lebih maju dan berprestasi,” tegasnya. (*)

Sumber: