Atlet Muaythai Polres Mojokerto Raih Juara Porprov VIII

Atlet Muaythai Polres Mojokerto Raih Juara Porprov VIII

Penyerahan piala kejuaraan Muaythai Porprov VIII Jatim 2023.--

Mojokerto, Memorandum - Atlet Muaythai Polres Mojokerto, Bripda Arzy Rahmat Madani berhasil meraih medali perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 yang digelar di Gedung Olahraga SMAN 2 Kota Mojokerto.

Dalam cabor Muaythai diikuti 207 atlet dari 30 Kabupaten/Kota se-Jatim tersebut, Bripda Arzy Rahmat Madani berhasil merebut juara ketiga pada kelas 65 Kg putra kategori Fight/Umum.

Atas prestasi yang membanggakan, Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang telah ditorehkan, sehingga bisa mengharumkan nama Polri, khususnya Polres Mojokerto. Ini juga menjadi tauladan bagi anggota lainnya untuk berlomba-lomba dalam meraih prestasi yang membanggakan.

"Alhamdulillah kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah ditorehkan Bripda Arzy Rahmat Madani, anggota Satreskoba Polres Mojokerto dalam Kejuaraan Porprov VIII Jatim tahun 2023," ungkap AKBP Wahyudi.

Lebih lanjut dikatakannya, Polres Mojokerto akan selalu memberikan dukungan kepada anggotanya yang berprestasi baik akademik maupun nonakademik. Sehingga terus berprestasi di event-event selanjutnya di tingkat yang lebih  tinggi.

"Terus berlatih untuk hasil yang maksimal untuk meraih juara di event nasional maupun internasional. Harus tetap semangat untuk berlatih," ungkap Kapolres.(war/fer)

Sumber: