Komsos dengan Perangkat Desa Buddi, Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Minta Hasil Pembangunan Dijaga

Komsos dengan Perangkat Desa Buddi, Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Minta Hasil Pembangunan Dijaga

Komsos dengan Perangkat Desa Buddi, Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Minta Hasil Pembangunan Dijaga-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Saat memasuki waktu istirahat siang, Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Kamis 1 Agustus 2024. 

Hal itu terlihat saat anggota satgas TMMD, Sertu Dani berkunjung ke Kantor Desa Buddi untuk komsos dengan perangkat desa.

Menurut Dani kegiatan Satgas TMMD tidak hanya fokus pada suksesnya target sasaran fisik dan non fisik, akan tetapi juga pentingnya membangun komunikasi dan menjalin keakraban dengan warga. 

Sembari berbincang santai, Sertu Dani mengajak Perangkat desa untuk selalu mendukung setiap program TMMD yang dilaksanakan di desanya. 

BACA JUGA:RTLH Milik Masiya Sudah Mulai Bangun Dinding oleh Satgas TMMD

Berbagai hasil pembangunan baik sarana maupun prasarana fisik akan segera diselesaikan, dan akhirnya dapat dimanfaatkan oleh warga Desa Buddi," tutur Sertu Dani. 

"Tidak ketinggalan kami juga ucapkan terima kasih, karena warga senantiasa penuh antusias dalam membantu setiap pengerjaan sasaran TMMD, sehingga terjalin rasa kekeluargaan seperti sekarang ini," tutupnya.

Sumber: