Golkar Rapat Pleno Persiapkan Nama Pimpinan DPRD Kabupaten Malang

Golkar Rapat Pleno Persiapkan Nama Pimpinan DPRD Kabupaten Malang

Partai Golkar mengusulkan tiga nama yang bakal duduk sebagai calon pimpinan (wakil ketua) DPRD Kabupaten Malang periode 2024-2029 dalam rapat pleno.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Partai Golkar mengusulkan tiga nama yang bakal duduk sebagai calon pimpinan (wakil ketua) DPRD Kabupaten Malang periode 2024-2029 dalam rapat pleno. rapat pleno rekrutmen Ketua DPRD pada Selasa 30 Juli 2024 sore dipimpin Ketua DPD Kabupaten Malang Siadi.

BACA JUGA:Indomie Jadi Official Partner Persebaya, Siap Beri Inspirasi Anak Muda Surabaya

"Dalam rapat pleno rekrutmen itu menghasilkan tiga nama," ujar Sudarman selaku Bendahara DPD Golkar Kabupaten Malang, Rabu 31 Juli 2024.

Di mana tiga nama tersebut, lanjut Sudarman, akan dipilih satu orang oleh DPP yang nantinya bakal duduk sebagai pimpinan. Tiga nama hasil pleno tersebut, yang dikirim ke DPP adalah Sudarman, Sudjono MP, dan Miskat.

BACA JUGA:Raih Penghargaan, Bukti Pengakuan pada TPS Menguat

Pada rapat pleno rekrutmen tersebut, juga dihadiri tim dari DPD Provinsi Jatim yang dipimpin Heri Soegihono, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Provinsi Jatim.

"Wakil ketua bidang organisasi itu datang secara tim sebanyak enam orang untuk menyaksikan pleno rekrutmen," kata Sudarman.

BACA JUGA:Pemkot Malang Berikan Pemahaman Media ke Pendidik

Sudarman menambahkan, karena acara pelantikan bagi anggota DPRD Kabupaten Malang terpilih, akan dilaksanakan pada akhir Agustus. Maka Partai Golkar harus persiapkan nama yang bakal duduk sebagai ketuanya pada periode 2024-2029.

Sehingga begitu dilakukan pelantikan, Partai Golkar sudah mempersiapkan orangnya yang bakal duduk pada posisi wakil ketua. Makanya jauh hari sudah dipersiapkan, melalui rapat pleno rekrutmen yang diikuti unsur pimpinan DPD Kabupaten Malang dan anggota DPRD terpilih dari Pilkada 2024.

BACA JUGA:Satpol PP Kota Batu Tertibkan Reklame dan Bangunan Liar

"Tiga nama tersebut sudah dikirim ke DPP melalui DPD Jatim, kami tinggal menunggu nama siapa yang dipilih oleh DPP," tutup Sudarman. (*)

Sumber: