Dukungan Gunawan HS Maju Pilbup Kabupaten Malang Terus Mengalir

Dukungan Gunawan HS Maju Pilbup Kabupaten Malang Terus Mengalir

SOGUN saat deklarasi-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Sobat Gunawan (SOGUN) Selasa 30 Juli 2024 malam telah melakukan deklarasi, yang berlokasi di markas Akademi Sampah Indonesia desa Gampingan kecamatan Pagak kabupaten Malang. Dalam deklarasi tersebut H. Gunawan HS, datang secara langsung untuk menyaksikan deklarasi yang dilakukan para pemuda tokoh masyarakat yang ada di desa Gampingan.

Inisiator terbentuknya SOGUN yaitu Muhammad Nizar Alyanie. Pria yang akrab disapa Yani inipun membeberkan alasan dibalik dukungan kepada Abah Gun.

"Kabupaten Malang membutuhkan sosok pemimpin yang peduli kepada masyarakat kecil, masyarakat yang bergerak mengembangkan potensi lokal. Dan itu ada pada sosok Abah Gun, yang peduli dan ngayomi," kata Yani, Rabu 31 Juli 2024.

Yani menambahkan, tidak dipungkiri selama ini Abah Gun yang duduk di DPRD Provinsi Jawa Timur dikenal masyarakat sebagai sosok yang rendah hati, mengayomi dan dermawan.

BACA JUGA:Gunawan HS Ucapkan Terima Kasih pada Partai Golkar dan Hanura atas Rekomendasinya

"Abah Gun kan orangnya yang seperti kita tahu bersama, rendah hati, mengayomi dan loman. Orangnya apa adanya kalau turun ke masyarakat," ungkapnya.

Lebih jauh, jika nantinya diberikan kesempatan untuk memimpin Kabupaten Malang, Yani berharap, Abah Gun tidak menanggalkan sifat rendah hati, mengayomi dan dermawan, yang selama ini sudah melekat di masyarakat.

"Harapannya, Abah Gun jika ditakdirkan jadi Bupati, tidak berubah sifatnya, yang tidak hanya hadir ketika butuh, tapi selalu ada, mendengar dan mencarikan solusi setiap permasalahan masyarakat. Melayani dan mengayomi," pungkasnya.(kid)

Sumber: