Program Sidoarjo Siap 24 Jam Modal Aman

Program Sidoarjo Siap 24 Jam  Modal Aman

Plt Bupati Sidoarjo Subandi hadir dalam penutupan bersama seluruh personel TNI Kodim 0816 Sidoarjo serta anggota Polri. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Pelaksanaan Sidoarjo Siap 24 Jam atau Sidoarjo Semangat, Inovasi, Aman dan Peduli 24 Jam telah usai. Program Kodim 0816 Sidoarjo itu resmi ditutup, Selasa 30 Juli 2024. Closing Sidoarjo Siap 24 Jam dilakukan dengan menggelar Doa Kebangsaan di halaman Markas Kodim 0816 Sidoarjo.  

BACA JUGA:KPK Larang 21 Tersangka Kasus Dana Hibah Jatim ke Luar Negeri selama 6 Bulan ke Depan

Plt Bupati Sidoarjo Subandi hadir dalam penutupan bersama seluruh personel TNI Kodim 0816 Sidoarjo serta anggota Polri. 

Subandi mewakili Pemerintah Kabupaten Sidoarjo mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya program Sidoarjo Siap 24 Jam. Apresiasi yang tinggi disampaikannya kepada Kodim 0816 Sidoarjo. Pelaksanaan  Sidoarjo Siap 24 Jam kali ini adalah tahun ke-7 dilaksanakan. 

BACA JUGA:315 BPD Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

“Program Sidoarjo Siap 24 Jam ini merupakan bentuk komitmen Kodim 0816 Sidoarjo bersama pemerintah daerah menjadikan Kabupaten Sidoarjo yang bersemangat dalam pembangunan, inovatif, peduli dan aman,” ujarnya.

Subandi mengatakan program Sidoarjo Siap 24 Jam mampu mewujudkan kerukunan dan kebersamaan. Modal tersebut menurutnya akan menciptakan kondisi wilayah Kabupaten Sidoarjo yang aman dan nyaman. Oleh karenanya ia bangga akan program Sidoarjo Siap 24 Jam tersebut.

BACA JUGA:PDI-P Serahkan Surat Rekomendasi kepada Bacakada Jombang Mundjidah- Sumrambah

“Kegiatan ini sangat membantu Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam menjaga stabilitas keamanan dan pertahanan, oleh karena itu perlu dilanjutkan dan ditingkatkan kembali,” ujarnya.

Subandi membeberkan banyak inovasi program Kodim 0816 Sidoarjo. Hal seperti ini akan membantu pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam pembangunan. Untuk itu ia berharap program kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan. 

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan Program Sidoarjo Siap 24 Jam tahun ini. 

BACA JUGA:Bahayakan Pejalan Kaki, JPO Jalan Ahmad Yani depan Uinsa-Ubhara Bakal Disambung

Banyak kegiatan yang dilakukan dalam Program Sidoarjo Siap 24 Jam tahap VII. Seperti kegiatan penghijauan dan pembersihan fasilitas umum, kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada pelajar sekolah, kegiatan temu kangen dengan petani serta kegiatan cangkrukan bela negara dan kegiatan perkemahan kebangsaan bersama anggota Pramuka. 

“Semoga program Sidoarjo Siap 24 Jam yang mengambil tema Guyub Rukun Agawe Santoso Manunggal Sawijine Ayem Tentrem kali ini mampu mengugah kembali semangat masyarakat dalam gotong royong, meningkatkan Kamtibmas, menumbuhkan rasa cinta tanah air serta bela negara di Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya. 

Sumber: