Kejurkab Pencak Silat Ditutup, Ini Pesan Dandim Lumajang kepada Atlet

Kejurkab Pencak Silat Ditutup, Ini Pesan Dandim Lumajang kepada Atlet

Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma Dandim O821 Lumajang Menutup Kejurkab Penjara Silat-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma menghadiri penutupan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Pencak Silat yang memperebutkan Kejuaraan Pj. Bupati Lumajang bertempat di Gor Wira Bhakti Lumajang, Minggu 28 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih kemenangan. Dirinya mengingatkan agar mereka tidak berpuas diri dan terus berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi, hingga ke tingkat nasional.

"Selamat kepada para atlet yang berhasil meraih juara. Jangan berbangga hati dulu, teruslah berlatih dan persiapkan diri untuk bertanding di tingkat nasional," ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim juga memberikan semangat kepada para atlet yang belum berhasil meraih juara. Ia menekankan pentingnya untuk tidak putus asa dan terus berlatih dengan giat karena masih banyak kesempatan di depan.

BACA JUGA:Dandim Lumajang Ajak Atlet Pencak Silat Junjung Tinggi Sportivitas dan Kekeluargaan

"Bagi atlet yang belum juara, jangan putus asa. Teruslah berlatih dengan semangat, karena masih ada pertandingan-pertandingan di masa depan," pesannya.

Selain itu, Dandim mengingatkan semua peserta untuk selalu menjaga faktor keamanan saat perjalanan pulang, mengingat pentingnya keselamatan bagi setiap individu.

"Jaga faktor keamanan saat pulang, keselamatan adalah yang utama. Tidak perlu merayakan kemenangan ini secara berlebihan yang dapat mengakibatkan kesinggungan. Tetap rendah hati dan hormati semua peserta," pungkasnya.(Ags)

Sumber: