Forkot 1 Kota Malang, Bung Edi Apresiasi Pegiat Olahraga Mushikawa

Forkot 1 Kota Malang, Bung Edi Apresiasi Pegiat Olahraga Mushikawa

Ketum KORMI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko membuka event Mushikawa Karate Indonesia.--

MALANG, MEMORANDUM - Seni bela diri karate cukup diminati warga Kota Malang, salah satunya Mushikawa Karate Indonesia yang menyemarakkan event Forkot (Festival Olahraga Masyarakat Kota) 1 Kota Malang yang digelar di Balai RW 5, Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun Kota Malang, Minggu 28 Juli 2024.

Forkot ini merupakan event yang pertama kali diselenggarakan oleh KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Malang untuk seleksi pegiat olahraga berprestasi.

Pegiat yang merih prestasi terbaik akan memiliki kesempatan untuk mengikuti Forda (Festival Olahraga Masyarakat Daerah) 2 Jatim di Kota Surabaya pada bulan November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Buka Lomba Senam Tera Indonesia, Ketum KORMI Bung Edi Ajak Tingkatkan Kebugaran

BACA JUGA:Ratusan Pemandu Sorak Unjuk Prestasi, Ketum KORMI Kota Malang Sampaikan Ini

Ketum KORMI Kota Malang Ir H Sofyan Edi Jarwoko hadir secara langsung untuk membuka pertandingan atau perlombaan yang diikuti oleh pegiat olahraga seni bela diri karate dengan system full body contact ini.

Pelaksanaan kegiatan ini menarik perhatian Bung Edi, panggilan akrab Ketum KORMI Kota Malang.

“Acaranya berlangsung sukses dan pegiat olahraga yang mengikuti cukup banyak,” ujarnya.

BACA JUGA:Apresiasi Event FORKOT, Pj Wali Kota Wahyu Hidayat : KORMI Kota Malang Paling Aktif

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang, Ketum KORMI Support Pegiat Pordasi

Harapannya, semua pegiat olahraga seni bela diri ini terus menempa diri untuk meningkatkan prestasi terbaiknya sehingga dapat meraih penghargaan di berbagai level pertandingan maupun perlombaan.

Selain itu, sosialisasi Inorga (Induk Organisasi Olahraga) Mushikawa juga perlu dilakukan di berbagai lembaga pendidikan maupun masyarakat umum agar keberadaan inorga ini akan semakin maju di masa mendatang.

Diketahui, pada event Forkot ini inorga Mushikawa mempertandingkan atau melombakan sebanyak lima jenor (jenis olahraga) yang diikuti para pegiat olahraga terbaik dari berbagai dojo. (ari)

Sumber: