Driver Ojek Online Pamer Kemaluan ke Wanita di Gresik

Driver Ojek Online Pamer Kemaluan ke Wanita di Gresik

Terduga pelaku diamankan di Polsek Kebomas-Faisal Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Aksi tak terpuji dilakukan seorang lelaki berinisial AK (31), warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Tuban. Driver ojek online (ojol) itu, tak segan menunjukkan kemaluan dihadapan wanita di kawasan Randuagung, Kecamatan Kebomas, GRESIK.

Informasi dihimpun, terduga pelaku nekat menunjukkan kemaluan sambil melakukan onani di hadapan ibu-ibu di desa setempat saat sedang kumpul. Sontak warga yang tak terima dengan perilaku AK, seketika itu langsung meringkus yang bersangkutan.

Kejadian yang terjadi di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, desa setempat itu, terjadi Sabtu sore 3 Agustus 2024, sekitar pukul 15.20 WIB. Bermula saat korban korban WY dan RA sedang duduk di depan rumah kos bersama kedua anak mereka.

Tak lama, tetiba datang AK mengendarai motor Honda PCX bernopol L 4359 CAL. Selanjutnya, ia berhenti tepat di depan korban. Sambil duduk di atas kendaraan, ia mengeluarkan kemaluan dan masturbasi.

BACA JUGA:Pamer Kemaluan ke Wanita, Warga Kota Malang Dipenjara

Sontak melihat hal tersebut membuat korban terkejut dan langsung meminta bantuan warga sekitar. Warga kemudian mendatangi AK dan menegurnya. Saat ditegur, ternyata ia sedang maaturbasi dengan memainkan alat kelaminnya. 

Kapolsek Kebomas Kompol Abdul Rokib membenarkan peristiwa itu. Pihaknya juga sudah menerima penyerahan pelaku yang dilakukan oleh warga Randuagung yang sebelumnya sudah mengamankan AK.

"Kami juga sudah mendatangi TKP, mendata minta keterangan para saksi, termasuk mengamankan pelaku dan barang bukti. Saat ini penyelidikan lebih lanjut dan koordinasi dengan Unit PPA Satreskrim Polres Gresik,"ungkap dia.(fdn)

Sumber: