Isi Jabatan Kosong, Pj Wali Kota Mojokerto Lantik 5 Kadis

Isi Jabatan Kosong, Pj Wali Kota Mojokerto Lantik 5 Kadis

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro dalam pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Mojokerto di Pendopo Taman Bahari Majapahit (TBM) Kota Mojokerto.-Biro Mojo-

BACA JUGA:Semifinal AFF U-19, Indonesia Diuntungkan Recovery

Melalui pelaksanaan seleksi terbuka tersebut Mas Pj juga berharap akan ada sumber daya baru yang potensial dari second line. 

“Saya harapkan potensi-potensi second line, lapis kedua yang ada di Kota Mojokerto itu bisa tampil dan kita ingin mencari yang terbaik yang nanti akan menjadi JPT yang ada di Pemkot Mojokerto,” harapnya. 

BACA JUGA:Indonesia vs Malaysia di Asean U-19 Boys Championship 2024, Pertandingan Syarat Gengsi

Dalam kesempatan ini Mas Pj juga tak bosan untuk mengingatkan tentang salah satu fungsi utama seorang ASN sebagai pelayan publik. 

BACA JUGA:Lapas Jember Rayakan Tahun Baru Islam dengan Berbagi Kasih kepada Anak Yatim

“Core business kita adalah citizen centris, bagaimana kita fokus pelayanan kepada masyarakat yang tidak pernah mengenal batasan waktu. Terus bergerak, terus tangkas, terus ligat, dan terus lincah menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada di Pemkot Mojokerto,” pesan Mas Pj. 

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Tulungagung Apreasiasi Manfaat Rencana Detail Tata Ruang

Turut hadir dalam pelantikan siang ini antara lain Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo serta segenap kepala perangkat daerah serta asisten sekretariat daerah. (*)

Sumber: