Pj Wali Kota Batu Terima Penghargaan dari Pj Wali Kota Mojokerto

Pj Wali Kota Batu Terima Penghargaan dari Pj Wali Kota Mojokerto

Pj Wali Kota Batu Aris Agung Paewai menerima penghargaan dari Pj Wali Kota Mojokerto Mohammad Ali Kuncoro--

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - Piagam dan Lencana Penghargaan Hasta Bratha Surya Majapahit kategori Emas, disematkan langsung oleh Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro SSTP MSi pada Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai.

Penghargaan tertinggi dari Pemkot Mojokerto ini diberikan pada acara High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Batu, di Hall Semeru Hotel Aston Inn, Kota Batu, Kamis 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Sematkan Lencana Emas ke Pj Wali Kota Mojokerto

Usai menerima penghargaan, Pj Wali Kota Batu menyampaikan bahwa penghargaan yang diperolehnya ini bukan hanya untuk saya pribadi, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Kota Batu.

“Saya berharap kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan. Mari kita bersama-sama membangun Kota Batu dan Kota Mojokerto menjadi kota yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing,” kata Pj Wali Kota Aries.

BACA JUGA:Kapolres AKBP Andi Yudha Pranata Dukung Sinergi Pengendalian Inflasi Kota Batu dan Mojokerto

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antar daerah dalam menghadapi berbagai tantangan, terutama dalam konteks pengendalian inflasi. “Dengan bersatu, kita yakin dapat mengatasi segala permasalahan dan mencapai tujuan bersama,” imbuhnya.

BACA JUGA:Perangi Radikalisme, Divisi Humas Polri Bersama Polres Batu Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Tampak hadir, Forkopimda Kota Batu, Kapolres Batu, Pejabat Kejaksaan Negeri Kota Batu, Pabung Kodim 0818, Sekretaris Daerah dan Jajaran Pemerintah Kota Batu, Sekda dan jajaran Pemkot Mojokerto.

Diinformasikan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa Pj Wali Kota Batu dalam mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Kota Batu dan Kota Mojokerto. Kerja sama yang solid ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kedua kota. (nik)

Sumber: