Kapolres Kediri Beri Penekanan Disiplin Anggota di Apel Jam Pimpinan

Kapolres Kediri Beri Penekanan Disiplin Anggota di Apel Jam Pimpinan

AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. pimpin apel jam pimpinan.--

KEDIRI, MEMORANDUM – Sebagai sarana pimpinan dalam memberikan arahan dan masukan, Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi, 22 Juli 2024.

Berlangsung di lapangan apel Mapolres Kediri, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kelancaran peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta suksesnya pengamanan Suroan Agung dan pengesahan perguruan silat.

Dalam kegiatan tersebut, Ia menekankan beberapa poin penting, yakni disiplin dalam menjalankan kewajiban apel pagi bukan hanya sebagai rutinitas.

Kapolres mengatakan, apel pagi adalah bentuk penghormatan terhadap pimpinan dan persiapan melaksanakan tugas dengan baik.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Orang nomor satu di Polres Kediri ini juga menggaris bawahi pentingnya bersyukur atas berkah yang diberikan Tuhan YME, serta mendorong personel untuk melakukan yang terbaik dalam bertugas.

Operasi Patuh Semeru 2024 yang kini tengah berlangsung juga diangkat sebagai prioritas, Ia mengimbau para personel yang terlibat untuk aktif dalam mensukseskan operasi.

Tidak hanya itu, netralitas Polri dalam pelaksanaan Pilkada mendatang turut menjadi atensi serius. 

“Selalu jaga integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas, itu sebagai dasar Kita mendukung terciptanya proses pemilihan yang adil dan transparan,” imbau Kapolres.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Imbau Warga Jaga Kamtibmas Selama Suroan Agung 2024

Di akhir amanatnya, Kapolres menegaskan pentingnya kewaspadaan piket Mako Polres maupun Polsek, dengan mengingatkan agar setiap personel untuk menggunakan pakaian dinas dan tidak meremehkan potensi ancaman terorisme atau tamu yang memerlukan pengawasan ketat.

Kehadiran Kapolres pagi hari ini tidak hanya sebagai pimpinan, tetapi teladan dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.(hms/day)

Sumber: