Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kapolres beserta Dandim Beri Kejutan Kajari Bojonegoro

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kapolres beserta Dandim Beri Kejutan Kajari Bojonegoro

Kapolres AKBP Mario, Kajari Muji Martopo, Dandim Letkol Czi Arief Rochman Hakim-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Tepat di momen peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Tahun 2024, Dandim  Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto  beserta Wakapolres dan PJU mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Senin 22 Juli 2024.

Kapolres Bojonegoro beserta rombongan memberikan kejutan dengan membawakan tumpeng dan kue ulang tahun yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, Muji Martopo  berserta jajaran.

Sambil menyerahkan kue ulang tahun kepada Kajari, Kapolres menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta memanjatkan doa. 

“Kami atas nama keluarga besar Polres Bojonegoro dan jajaran mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto di kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

BACA JUGA:Primkoppol Polres Bojonegoro Kembangkan Usaha Minimarket

“Tetap semangat dan berdedikasi dalam menjalankan tugas untuk masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan harapan, sinergi dan kekompakan antara Polres Bojonegoro dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro tetap terjaga dengan baik.

“Kami berharap kerjasama yang sudah terjalin baik antara kepolisian dan kejaksaan akan terus berlanjut dan dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Sementara itu, Kajari Bojonegoro, Muji Murtopo menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat serta kejutan yang diberikan oleh Kapolres Bojonegoro beserta jajaran.

BACA JUGA:Kasat Binmas Polres Bojonegoro Binluh Siswa Baru Antisipasi Bulliying

“Terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres beserta jajarannya, semoga sinergitas yang sudah terjalin dapat membawa situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” ujar Kajari.(top)

Sumber: