Kapolres Kediri Beri Penghargaan Pemenang Lomba Kebersihan Mako Polsek Jajaran

Kapolres Kediri Beri Penghargaan Pemenang Lomba Kebersihan Mako Polsek Jajaran

AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K menyerahkan penghargaan lomba kebersihan.--

KEDIRI, MEMORANDUM – Semangat dan kebanggaan terpancar di wajah anggota saat Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K menyerahkan penghargaan lomba kebersihan Mako Polsek jajaran Polres Kediri.

Penghargaan ini diberikan untuk menghargai dedikasi terhadap kebersihan dan disiplin organisasi yang patut diacungi jempol. 

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung saat apel jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Kediri.

“Ini adalah momen penting dimana upaya dan prestasi dari Polsek diakui dan dirayakan,” ucap kapolres.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Beri Penekanan Disiplin Anggota di Apel Jam Pimpinan

Kepada peserta apel, kapolres menekankan pentingnya kebersihan bukan hanya sebagai tampilan fisik semata, tetapi cerminan disiplin dan keunggulan operasional dalam kepolisian.

"Kebersihan bukan hanya masalah penampilan, itu adalah aspek fundamental dari profesionalisme dan komitmen kami dalam pelayanan publik,” tegas kapolres.

Sambung AKBP Bimo Ariyanto, peran lomba seperti ini adalah memupuk semangat persaingan yang sehat dan rasa persaudaraan antar anggota.

Sebagai informasi, lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Kapolres menjelaskan, penilaian lomba dilakukan dengan mengevaluasi berbagai kriteria termasuk kebersihan, standar organisasi, dan kepatuhan terhadap protokol kebersihan di area kantor Polsek masing-masing. 

"Setiap Polsek dievaluasi dengan teliti, dengan panel juri yang terdiri dari Perwira senior dari Polres Kediri," tambahnya. 

Ia berharap, dengan adanya penghargaan yang diberikan dapat memberikan motivasi baik bagi pemenang maupun Polsek jajaran lainnya untuk mempertahankan standar tersebut dalam tugas sehari-hari. 

"Semoga pengakuan ini menjadi pengingat bagi Kita semua akan kewajiban, tidak hanya dalam menegakkan hukum tetapi juga menjadi contoh integritas dan keunggulan dalam semua aspek kehidupan," tutup kapolres.(hms/day)

Sumber: