Polsek Temayang Berikan Binluh Tentang Kenakalan Remaja dan Tertib Berlalu Lintas di 12 Sekolah

Polsek Temayang Berikan Binluh Tentang Kenakalan Remaja dan Tertib Berlalu Lintas di 12 Sekolah

Polsek Temayang Berikan Binluh Tentang Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalu Lintas di 12 Sekolah--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Temayang Jajaran Polres Bojonegoro memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi di 12 Sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA, tentang bahaya penggunaan Narkoba, kenakalan Remaja dan Tertib berlalu lintas, serta bahaya Bullying.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kepada para pelajar tentang bahaya kenakalan remaja sehingga pelajar mengetahui dampak dari kenakalan remaja dan pelajar bisa lebih berprestasi.

Selain itu, juga terkait pengetahuan Budaya tertib berlalu lintas di kalangan para pelajar guna menurunkan angka pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas jalan khususnya di wilayah hukum Polsek Temayang.

BACA JUGA:Polsek Temayang Bersama Koramil, Perhutani dan Satgas Gakpoktanhut Pasang Himbuan Larangan Karhutla

BACA JUGA:Cuaca Panas, Polsek Temayang Bagikan Es Teh ke Warga Seusai Salat

BACA JUGA:Polsek Temayang Apel Pagi Bersama Anggota Sekaligus Mitigasi Penyalahgunaan Handphone

Kapolsek Temayang AKP Eko Suwanto membenarkan bahwa setiap memasuki tahun ajaran baru, Polsek Temayang bekerja sama dengan 12  Sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Temayang dengan menugaskan personilnya untuk memberikan materi selama Masa Pemgenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) bagi siswa / siswi baru .

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan masukan dan bimbingan kepada siswa/siswi di 12 sekolah tentang bahaya kenakalan remaja dan Operasi Semeru 2024, tertib berlalu lintas serta ," ujar Kapolsek. (top)

Sumber: