FORKOT 1 Kota Malang 2024, Ketum KORMI Sofyan Edi : Tingkatkan Derajat Kebugaran dan Kesehatan

FORKOT 1 Kota Malang 2024, Ketum KORMI Sofyan Edi : Tingkatkan Derajat Kebugaran dan Kesehatan

Ketum KORMI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko membuka festivasl BKI pada FORKOT 1 Kota Malang 2024.--

MALANG, MEMORANDUM - Ketua Umum KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan KORMI memiliki amanah untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam berolahraga sehingga dapat menjaga kebugaran, kesehatan dan kegembiraan.

Ini disampaikan Ketuam KORMI Kota Malang yang akrab disapa Bung Edi saat membuka festival BKI (Beladiri Kempo Indonesia), di Stadion Gajayana Hall Lt. 3 Kota Malang, Minggu 14 Juli 2024.

Bung Edi menjelaskan KORMI fokus menjaga dan mengembangkan olahraga masyarakat serta mendorong pegiat untuk berprestasi.

“KORMI ini menyiapkan dan menyemangi pegiat olahraga yang harapannya olahraga masyarakat yang ada ditengah-tengah masyarakat semakin diminati yang pada akhirnya kebugaran dan kesehatan masyarakat semakin baik,” katanya.

BACA JUGA:FORKOT Jadi Ajang Unjuk Prestasi, Ketum KORMI Sofyan Edi Apresiasi Pegiat Fespati Tampil di Turki

BACA JUGA:Buka FORKOT 1 Kota Malang, Pj Wali Kota Wahyu Apresiasi KORMI dan Support Menuju FORDA 2 Jatim

BACA JUGA:Buka Lomba PORGATSI FORKOT 1 Kota Malang, Ketum KORMI: Olahraga Mampu Tangkal Pengaruh Narkoba

Diharapkan, pegiat olahraga yang tergabung dalam Inorga (Induk Organisasi Olahraga) yang tergabung di KORMI dapat terus melakukan sosialisasi agar peminat olahraga masyarakat semakin meningkat.

Bung Edi menyampaikan FORKOT (Festival Olahraga Masyarakat Indonesia) 1 Kota Malang ini bagian dari menguatkan sosialisasi sehingga semakin banyak masyarakat yang mengenal dan mendorong minat masyarakat untuk berolahraga.

Selain itu, juga untuk ajang seleksi pegiat olahraga yang nantinya dapat mewakili Kota Malang pada event FORDA (Festival Olahraga Masyarakat Daerah) 2 Jatim di Kota Surabaya pada bulan November 2024.

“KORMI akan menggelar event-event olahraga masyarakat agar semakin banyak masyarakat yang berminat untuk berolahraga. Ayo kita sosialisasikan olahraga masyarakat ini agar derajat kesehatan anak-anak dan semua masyarakat semakin meningkat,” terang Bung Edi yang membutuhkan sinergi dan kolaborasi semua pihak.

BACA JUGA:Kick Off FORKOT 1 Kota Malang 8 Juli 2024, Ini Daftar Pegiatnya

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang Digelar Marathon, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Prestasi INATKF Dapat Digunakan di PPDB, Ketum KORMI Bung Edi Semangati Pegiat

Sumber: