FORKOT 1 Kota Malang 2024, Ketum KORMI Sofyan Edi : Tingkatkan Derajat Kebugaran dan Kesehatan

FORKOT 1 Kota Malang 2024, Ketum KORMI Sofyan Edi : Tingkatkan Derajat Kebugaran dan Kesehatan

Ketum KORMI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko membuka festivasl BKI pada FORKOT 1 Kota Malang 2024.--

KORMI mengapresiasi antusias masyarakat dsalam menyukseskan FORKOT 1 Kota Malang gelar hingga 31 Agustus 2024, dan dipuncaki pada 9 September 2024 bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Diketahui, FORKOT 1 Kota Malang ini telah menyelesaikan beberapa pertandingan/ perlombaan, yaitu: PERGATSI (Persatuan Gateball Seluruh Indonesia) pada 8 Juli; PERBAFI (Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia) pada 9 Juli. 

Sedangkan, 10 Juli, bersamaan pembukaan FORKOT di GOR Ken Arok dilaksanakan eksibishi inorga KPSN (Keluarga Pencak Silat Nusantara), IAI (Institusi Aikido Indonesia), PERPATRI NJ (Persatuan Panahan Tradisional Nusantara Jaya), LTK (Ling Tien Kung), IODI (Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia).

Pada 13 Juli inorga INATKF (Indonesia Tradisional Karate Federation) dan FESPATI (Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia). Pada 14 Juli, inorga PORTINA (Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia) dan BKI (Beladiri Kempo Indonesia).

BACA JUGA:FORKOT 1 Kota Malang Digelar 10 Juli 2024, Dibuka Langsung Oleh Pj Wali Kota

BACA JUGA:KORMI Kota Malang Gelar FORKOT 1, Pj Wali Kota Beri Apresiasi

Selanjutnya, sedang dan akan dilaksanakan inorga PORDASI (Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia) pada 15 Juli. Dan pada 20 Juli, inorga PORGASI (Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia) dan APSI (Asosiasi Pemandu Sorak Indonesia).

Pada 21 Juli, inorga LSPSN (Lembaga Seni Pernapasan Satria Nusantara), IESPA (Indonesia e-Sport Association), PUSHBIKE (Sepeda Tanpa Pedal), dan FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia).

Kemudian, 27 Juli inorga PKBSI (Perkumpulan Komunitas Bio Energy Power Seluruh Indonesia) dan 28 Juli inorga MUSHIKAWA KARATE-DO INDONESIA dan STI (Senam Tera Indonesia).

Dilanjutkan, 4 Agustus inorga ASIAFI (Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes) dan AKSI (Asosiasi Keselamatan Safety dan Profesi Indonesia). Pada 10 Agustus, inorga FOKBI (Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia).

Tanggal 24 Agustus inorga PERWATUSI (Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia); 25 Agustus inorga ULD (Universal Line Dance); dan 31 Agustus ILDI (Ikatan Langkah Dansa Indonesia). (ari)

Sumber: