Jum'at Curhat, Polsek Dukuh Pakis Ajak Warga Saling Mengingatkan Keamanan

Jum'at Curhat, Polsek Dukuh Pakis Ajak Warga Saling Mengingatkan Keamanan

Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Balai RW.5 Gunungsari, Jl. Wonokitri 4 Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM  - Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Balai RW.5 Gunungsari, Jl. Wonokitri 4 Surabaya. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., ini dihadiri oleh 30 orang warga dan Kader Surabaya Hebat (KSH) RW.5 Gunungsari, Jumat 12 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Masdawati Saragih menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk saling mengingatkan tetangganya agar bersama-sama peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal mereka. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Antusiasme para Kader KSH RW.5 Gunungsari terlihat jelas dalam mengikuti acara ini. Mereka menyampaikan berbagai curhatan terkait permasalahan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Jum'at Curhat di Balai RW.5 Gunungsari ini berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan antara Polsek Dukuh Pakis, KSH RW.5 Gunungsari, dan warga masyarakat.

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Kapolsek Dukuh Pakis Ajak Warga Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri

"Melalui kegiatan Jum'at Curhat ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang lebih baik antara Polri dengan masyarakat.

Kami juga mengajak warga untuk saling mengingatkan dan peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Dengan kerjasama yang baik, kamtibmas yang kondusif dapat terwujud," terangnya.(mtr)

Sumber: