Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat, Jawab Curhatan Warga dengan Penuh Keakraban

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat, Jawab Curhatan Warga dengan Penuh Keakraban

Suasana Jum'at Curhat berlangsung penuh keakraban dan diakhiri dengan foto bersama.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis, Jajaran Polrestabes Surabaya, menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Balai RT.1 RW.1 Kelurahan Dukuh Pakis, Jalan Dukuh Pakis 2 Surabaya pada hari Jumat, 28 Juni 2024, pukul 09.00 WIB. 

Acara ini dipimpin oleh Pawas Ipda Bambang Setiawan, SH, bersama tiga pilar dan dihadiri oleh Kader KSH RT.1 RW.1 serta warga masyarakat sekitar dengan total peserta sebanyak 30 orang.

Kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan dan menjawab semua keluhan warga RT.1 RW.1 Dukuh Pakis, baik terkait dengan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat maupun permasalahan konflik sosial dan keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Bambang Setiawan, SH, menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan hidup bertetangga dan beragama, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Patroli Kamtibmas Dini Hari, Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

Suasana Jum'at Curhat berlangsung penuh keakraban dan diakhiri dengan foto bersama. Warga masyarakat merasa puas dengan curhatan mereka yang mendapatkan jawaban dan solusi dari pihak kepolisian.

Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan salah satu upaya Polsek Dukuh Pakis untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: