Hadiri HUT Ke-6 Memorandum.co.id, DPRD Surabaya: Harus Terus Berinovasi dan Salurkan Aspirasi

Hadiri HUT Ke-6 Memorandum.co.id, DPRD Surabaya: Harus Terus Berinovasi dan Salurkan Aspirasi

Anggota DPRD Surabaya M Machmud dan Budi Leksono berswafoto dengan karyawan Memorandum. -Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Mantan wartawan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum yang kini menjabat anggota DPRD Surabaya, M Machmud, mengucapkan selamat atas bertambahnya usia memorandum.co.id.

BACA JUGA:Komisaris Utama Memorandum Prof Mangestuti Agil: Tetap Konsisten untuk Memajukan Memorandum.co.id 

Menurut Machmud, tantangan ke depan akan semakin kompleks. Untuk itu, dia berpesan agar memorandum.co.id tak berhenti berinovasi. Termasuk mempertahankan identitas, karakter, dan memiliki perbedaan dari media massa lainnya.

BACA JUGA:Potong Tumpeng HUT Ke-6 Memorandum.co.id, Prof Mangestuti Agil H Ali: Jadi Media Penyejuk dan Mencerdaskan 

"Baik Memorandum yang cetak maupun online semuanya luar biasa. Masih bisa bertahan hingga sekarang adalah suatu capaian yang membanggakan. Namun Memorandum harus terus berinovasi dan mempunyai perbedaan agar dapat terus bertahan di tengah era yang semakin digital ini," ucap politisi Demokrat ini.

BACA JUGA:Gandeng Bio Farma, HUT Ke-6 Memorandum.co.id Diwarnai Vaksinasi Influenza 

Hal senada disampaikan anggota DPRD Surabaya Budi Leksono. Menurut dia, memorandum.co.id sudah memiliki pembaca. Berita-beritanya selalu ditunggu. Artinya, memorandum.co.id mempunyai tempat.

BACA JUGA:Dahlan Iskan: Pengelolaan Sehat untuk Memajukan Media Memorandum 

Dari sini, Budi Leksono berharap memorandum.co.id dapat terus menjembatani kepentingan masyarakat kelas bawah dan kelas atas, sekaligus menjadi voice of voiceless.

BACA JUGA:Kabidhumas Polda Jatim: Sukses Selalu Memorandum dan Jadi Mitra Terbaik 

"Memorandum.co.id selain menjalankan fungsi menyampaikan informasi juga harus terus mengedukasi masyarakat sekaligus menjadi pilar bagi pembangunan kota dan kebijakan yang pro terhadap wong cilik," pesan politisi PDI Perjuangan ini.

BACA JUGA:Peluncuran Memorandumhajiumrah.com, Kemenag Jatim: Platform Informasi Akurat untuk Jemaah Haji dan Umrah 

Buleks, sapaan karib Budi Leksono menambahkan, selain mampu menyebarluaskan informasi, memorandum.co.id juga wajib melakukan kontrol sosial yang konstruktif.

BACA JUGA:Kadispen Koarmada II: Memorandum Adalah Literasi Sumber Digital yang Tepercaya 

"Saya harap, memorandum.co.id terus menjadi media yang mewadahi dan menyalurkan aspirasi rakyat, meluaskan komunikasi sosial dan informasi, serta partisipasi masyarakat," pungkasnya. (*)

Sumber: