Kapolsek Kedamean Beri Beasiswa dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Kapolsek Kedamean Beri Beasiswa dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Iptu Suhari menyalurkan beasiswa kepada siswa berprestasi di wilayah Kecamatan Kedamean.--

GRESIK, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Kedamean, Iptu Suhari, menyalurkan beasiswa kepada siswa berprestasi di wilayah Kecamatan Kedamean, Kabupaten GRESIK. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Watupasang, Desa Kedamean, Kamis 27 Juni 2024

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Kedamean Iptu Suhari menyampaikan, penyerahan beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, khususnya dalam membantu generasi muda berprestasi. Beasiswa diberikan kepada siswa yang menunjukkan prestasi gemilang di bidang akademik maupun non-akademik.

Pada kesempatan ini, Iptu Suhari menyampaikan harapannya agar para penerima beasiswa dapat terus belajar dengan giat dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Pihaknya juga menekankan bahwa beasiswa ini bukan hanya sebagai hadiah atas prestasi yang diraih, tetapi juga sebagai tanggung jawab untuk terus belajar dan berkontribusi bagi bangsa dan negara.

"Bantuan berupa beasiswa yang kita serahkan kepada siswa yang berprestasi dan semoga makin giat menoreh prestasi dan bermanfaat wujud Polri Presisi Menuju Indonesia Emas," ujar Iptu Suhari.

BACA JUGA:Polsek Kedamean Buka Warkoop Kamtibmas

Acara penyerahan beasiswa ini dihadiri oleh orang tua siswa penerima beasiswa, Babinkamtibmas Desa Kedamean Aipda Rusdiyanto, dan Babinsa Desa Kedamean Sertu Budi.

Orang tua siswa penerima beasiswa mengucapkan terima kasih kepada Polri atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus belajar dan meraih prestasi, serta menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap Polri.(hms/day)

Sumber: