Kajati Jatim Mia Amiati Pimpin Serah Terima Jabatan Asisten, Kajari, Koordinator dan Kabag TU

Kajati Jatim Mia Amiati Pimpin Serah Terima Jabatan Asisten, Kajari, Koordinator dan Kabag TU

Pelaksanaan Sertijab di Kajati Jatim--

4. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo Ahmad Nuril Alam, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim.

Ia menggantikan posisi David Palapa Duarsa, S.H., M.H. yang mendapat promosi sebagai Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu. 

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten

5. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Teguh Ananto, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan. Ia menggantikan posisi Dr. Abdi Reza Fachlewi Junus, S.H., M.H. yang mendapat promosi sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Jambi.

6. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo Dodik Hermawan, S.H., M.H. yang sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya. Ia menggantikan posisi Dr. Abdul Mubin, S.T., S.H., M.H. yang mendapat promosi sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

7. Kepala Kejaksaan Negeri Blitar Baringin, S.H., M.H. yang sebelumnya Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Ia menggantikan posisi Agus Kurniawan, S.H., M.H. yang akan menjabat Kepala Bidang Hubungan Media dan Kehumasan pada Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung.

8. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Tri Joko, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Subdirektorat Eksekusi dan Eksaminasi pada Direktorat Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung.

Ia menggantikan posisi Rudy Hartawan Manurung, S.H., M.H. yang akan menjadi Kepala Bidang Pengendalian Sentra Pendidikan dan Pelatihan pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Republik Indonesia. 

9. Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi Susanto Gani, S.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto. Ia menggantikan posisi Budi Raharjo, S.H., M.H. yang mendapat promosi sebagai Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung.

10. Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Dr. Teuku Herizal, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas. Ia menggantikan posisi Rindang Onasis, S.H. yang mendapat promosi sebagai Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado.

11. Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Fadilah, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara. Ia menggantikan posisi Budi Hartono, S.H., M.Hum. yang mendapat promosi sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

12. Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Rizal Edison, S.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Lingga. Ia menggantikan posisi Dyah Ambarwati, S.H., M.H. yang mendapat promosi sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Banten.

13. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Pradhana Probo Setyarjo, S.E., S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara. Ia menggantikan posisi Chandra Eka Yustisia, S.H., M.H. yang mendapat promosi sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Bali.

14. Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Sigit Waseso, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Tual. Ia menggantikan posisi Trimo, S.H., M.H. yang akan menjabat Kepala Subdirektorat Eksekusi dan Eksaminasi pada Direktorat Tindak Pidana Terhadap Tindak Pidana Terhadap Orang dan Harta Benda Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung. 

15. Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Saiful Bahri Siregar, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Pangkal Pinang.

Sumber: