Kajati Jatim Mia Amiati Pimpin Serah Terima Jabatan Asisten, Kajari, Koordinator dan Kabag TU

Kajati Jatim Mia Amiati Pimpin Serah Terima Jabatan Asisten, Kajari, Koordinator dan Kabag TU

Pelaksanaan Sertijab di Kajati Jatim--

Ia menggantikan posisi Ardito Muwardi, S.H., M.H. yang mendapat promosi sebagai Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

16. Asisten Pembinaan Waito Wongateleng, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor. Ia menggantikan posisi Erich Folanda, S.H., M.Hum. yang mendapat promosi sebagai Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung di Jakarta.

17. Wahyu Hidayatullah, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Orang dan Harta Benda pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mendapat promosi sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Ia menggantikan posisi Farriman Isandi Siregar, S.H., M.H. yang mendapat promosi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Penukal Abab Lematang Ilir.

18. Yustina Engelin Kalangit, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan pada Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Perdata Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung akan menempati posisi sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. (*)

 

Sumber: