Jelang Puncak HUT BHayangkara Ke-78, Kapolres Sambangi dan Satuni Purnawirawan

Jelang Puncak HUT BHayangkara Ke-78, Kapolres Sambangi dan Satuni Purnawirawan

Kapolres AKBP Febi Isman jaya bersama jajaran silaturahmi ke purnawirawan Polri dan anggota polisi yang sakit.--

BANGKALAN, MEMORANDUM - Peduli dan bakti kemanusiaan menjadi bagian dari kegiatan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya menjelang puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 78. AKBP Febri didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan, Ny Ayu Febri mendatangi beberapa purnawiran Polri dan anggota polres yang sedang sakit.

Bersama Kabag SDM, Kompol Hartanta; Kabag Ops,  AKP Moch Rifai; Kabag Samapta, AKP Buntoro; Kasat Iltelkam Iptu Anang Widiarto; serta PS Kasi Dokkes Polres, Aiptu Sutiyarto;  nyambagi AKP (Purn) Sunari.

“Anjangsana jelang puncak acara HUT Bhayangkara ke-78, merupakan wujud kepedulian tehadap mantan anggota polres yang purna tugas,” kata AKBP Febri di kediaman AKP (Purn) Sunari  Asrama Brimob, Jalan KS Tubun, Kelurahan Pejagan.

BACA JUGA:Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bangkalan Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di TMP

Kapolres bersama rombongan juga menjenguk Aiptu Rudi Wijaya, PS KA SPKT 1 Polsek Tanah Merah ke kediamannya di kompleks Perumahan Polres,  jalan Kapten Syafiri, Kelurahan Pejagan, Kecamatan Bangkalan.

Rasa haru berbaur dengan keceriaan, terpancar dari raut wajah AKP (Purn) Sunari dan Aiptu Rudi Wijaya, ketika menerima kunjungan kapolres dan rombongan.

”Realita ini menunjukkan bahwa diantara kami masih ada ikatan moral dan semangat sebagai abdi negara dan  bagian dari anggota polri,” tandas AKBP Febri.  

BACA JUGA:Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bangkalan Gelar Lomba Senam Kreasi Tamang Pung Kisah

Di lubuk hati AKP (Purn) Sunari dan Aiptu dan Aiptu Rudi Wijaya yang sedang sakit, terasa masih ada ikatan batin sebagai pengemban amanah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

”Semangat seperti ini patut ditauladani oleh anggota yang masih aktif,” tegas AKBP Febri. 

Kapolres Bangkalan juga  menyalurkan santunan tali asih kepada (Purn) Sunari dan Aiptu Rudi Wijaya. (ras/day)

Sumber: