Polsek Lakarsantri Semarakkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Olahraga Bersama Keluarga Besar

Polsek Lakarsantri Semarakkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Olahraga Bersama Keluarga Besar

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar, SH.MH, ini diikuti oleh seluruh anggota. --

SURABAYA,MEMORANDUM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Lakarsantri Surabaya menggelar kegiatan Olahraga Bersama Keluarga Besar di lapangan Apel Mako Polsek Lakarsantri,Sabtu 22 Juni 2024.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar, SH.MH, ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Lakarsantri beserta keluarga, termasuk ASN dan Bhayangkari.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh seluruh anggota Polsek Lakarsantri beserta keluarga. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan yang kuat di antara keluarga besar Polsek Lakarsantri Surabaya.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Gelar Lomba Muadzin Meriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara

Dalam sambutannya, Kompol M. Akhyar, SH.MH, menyampaikan terima kasih atas atensi dan dedikasi kepada seluruh Bhayangkari Polsek Lakarsantri yang selalu mendukung tugas suami mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Lakarsantri.

Beliau juga berharap agar seluruh keluarga besar Polsek Lakarsantri Surabaya selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, keberkahan, dan keselamatan dunia akhirat.

"Saya sangat mengapresiasi antusiasme seluruh keluarga besar Polsek Lakarsantri dalam mengikuti kegiatan Olahraga Bersama ini. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebugaran, kekompakan, dan rasa kebersamaan di antara kita semua," katanya.

BACA JUGA:Kapolsek Lakarsantri Apresiasi Anggota Ungkap Kasus Curanmor di Alfamart

Melalui momentum HUT Bhayangkara ke-78 ini, saya mengajak seluruh anggota Polsek Lakarsantri untuk selalu meningkatkan kinerja dan dedikasinya dalam melayani masyarakat.

Mari kita jadikan Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," terangnya. 

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara yang digelar oleh Polsek Lakarsantri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Patroli Gabungan Rayon 7, Tilang 3 Pelanggar

Sebelumnya, Polsek Lakarsantri juga telah menggelar kegiatan bakti sosial santunan kepada anak yatim piatu dan lomba Muazdin usia di bawah 15 tahun se - kecamantan Lakarsantri. 

HUT Bhayangkara ke-78 menjadi momen penting bagi Polri untuk kembali merefleksikan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sumber: