Mengenal Robby Adi Perwira, Ketua KPU Bojonegoro Periode 2024-2029

Mengenal Robby Adi Perwira, Ketua KPU Bojonegoro Periode 2024-2029

Robby Adi Perwira Saat Diruang Kerja-Biro Bojonegoro-

Sehingga saat kuliah, sepeda motor yang diberikan orang tuanya disewakan kepada orang tanpa izin. Sebab ingin bekerja mencari uang.

Mas Robby juga pernah menjadi Ketua OSIS SMAN 1 Bojonegoro di dunia manajemen juga sudah tidak diragukan lagi. Ia juga pernah berkecimpung mengurusi manajemen artis sekelas Ahmad Dani, karena modalnya besar dengan terpaksa ia berhenti dari manajemen tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Mas Robby ingin terjun di dunia politik, Namun  tidak harus masuk dalam partai politik.

Akhirnya Mas Robby sempat daftar Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Bojonegoro, termasuk di tahun 2014 ia daftar komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro tapi hanya masuk urutan ke-8.

"Saat pertama mendaftar 2014 tidak mendapat dukungan istri, tapi sekarang didukung dan bahkan dido'akan menjadi komisioner KPU," tambahnya.

Ia melanjutkan  dari puluhan pendaftar sebenarnya ia sempat ragu antara terpilih dan tersingkir. Namun Robby tetap gigih belajar, saat namanya diumumkan lolos administrasi dan mengikuti seleksi tahapan-tahapan yang lain, sampai akhirnya ditetapkan menjadi komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro. (top)

 

 

Berikut Biodata Robby

Nama: Robby Adi Prawira, A.Md,. S.E., M.M

Tempat Tanggal Lahir: Bojonegoro, 29 April 1981

Alamat: Jalan Lisman Gg. Baeno I No.04 Bojonegoro

Istri: Ratna Utama Puspita Dewi, SH

 

Riwayat Pendidikan :

Sumber: