Tiga Proyek Stategis Ngawi Rp 19,1 Miliar Belum Selesai Lelang

Tiga Proyek Stategis Ngawi Rp 19,1 Miliar Belum Selesai Lelang

Pembangunan kantor Kecamatan Pitu Ngawi senilai Rp 5,5 miliar termasuk salah satu proyek strategis tahun 2024.-Biro Ngawi-

NGAWI, MEMORANDUM - Sebanyak tiga paket pekerjaan dari sepuluh proyek strategis Kabupaten Ngawi hingga kini  belum selesai lelang. Totalnya mencapai Rp. 19,1 miliar. 

BACA JUGA:Surabaya Haji Umrah Expo 2024 Ramai Pengunjung dan Hiburan Menarik

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Ngawi Mamik Subagyo mengatakan, tiga proyek strategis tersebut meliputi rekonstruksi jalan Kandangan-Manguharjo senilai Rp 10,1 miliar. Saat ini masih dalam tahap masa sanggah.

BACA JUGA:Pengurus DPW PPLIPI Jatim Multitalenta di Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Pembangunan kantor Kecamatan Pitu tahap 2 senilai Rp 5,5 miliar masih dalam proses pengadaan atau lelang. Dan rehabilitasi SMPN 1 Karangjati senilai Rp 3,5 miliar. 

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua

Hingga saat ini masih dalam tahap persiapan masuk lelang termasuk review Harga Perkiraan Sendiri (HPS) dari inspektorat sebab baru masuk ke meja pengadaan barang dan jasa.

BACA JUGA:Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

"Jadi ada tiga proyek strategis yang belum ada pemenang lelangnya," katanya. 

Dikatakan, dari tiga proyek tersebut karena pagu anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tentunya ada ketentuan dari Kementerian ada batas akhir penandatangan kontrak pada 22 Juli mendatang. 

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza

"Yang jelas apabila pada bulan depan sudah berkontrak, maka masih cukup untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut," pungkasnya. (*)

Sumber: