Kapolres Gresik Hadiri Kunjungan Pangdam V/Brawijaya di Makodim 0817/Gresik

Kapolres Gresik Hadiri Kunjungan Pangdam V/Brawijaya di Makodim 0817/Gresik

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menghadiri kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay di Makodim 0817/Gresik.-Biro Gresik-

GRESIK, MEMORANDUM - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menghadiri kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay beserta rombongan di Makodim 0817/Gresik, Kamis, 6 Juni 2024. Kunjungan ini dalam rangka peresmian aula Makodim 0817/Gresik dan menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Gresik.

BACA JUGA:Surabaya Haji Umrah Expo 2024 Ramai Pengunjung dan Hiburan Menarik 

Acara dihadiri sekitar 80 orang undangan, termasuk Bupati Gresik H Fandi Akhmad Yani, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, dan Kajari Gresik Nana Riana.

BACA JUGA:Pengurus DPW PPLIPI Jatim Multitalenta di Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

Setibanya di Makodim 0817/Gresik, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan disambut Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dan seluruh jajarannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan aula Makodim 0817/Gresik yang baru saja direnovasi.

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua 

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan apresiasi atas pembangunan aula Makodim 0817/Gresik yang megah dan modern. Diharapkan aula ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk berbagai kegiatan, baik internal maupun eksternal Kodim 0817/Gresik.

BACA JUGA:Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Pangdam V/Brawijaya juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0817/Gresik agar selalu menjaga profesionalisme dan netralitas dalam menjalankan tugas. Beliau juga menekankan pentingnya sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gresik.

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian aula Makodim 0817/Gresik oleh Pangdam V/Brawijaya Setelah itu, acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi  

Sementara Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menambahkan, kunjungan Pangdam V/Brawijaya di Makodim 0817/Gresik ini diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan Pemda di Gresik.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 

"Semakin memperkuat hubungan antara TNI, Polri, Pemkab Gresik, serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gresik," tukasnya. (*)

Sumber: