Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Baksos Peduli Kasih, Bagikan Sembako kepada Pengayuh Becak

Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Baksos Peduli Kasih, Bagikan Sembako kepada Pengayuh Becak

Kompol Masdawati Saragih turun langsung menemui para pengayuh becak dan memberikan paket sembako. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kamis pagi, 6 Juni 2024, Polsek Dukuh Pakis menggelar bakti sosial (baksos) peduli kasih dengan membagikan sembako kepada para pengayuh becak di wilayahnya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., bersama jajarannya.

Baksos ini dilakukan secara bergerak dengan Mobil Unit Patroli Lalulintas dan Samapta, menyasar pengayuh becak yang mangkal di tepi jalan. Kompol Masdawati Saragih turun langsung menemui para pengayuh becak dan memberikan paket sembako berisi bahan makanan pokok.

"Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada sesama, khususnya para pengayuh becak yang mungkin mengalami kesulitan di tengah kondisi ekonomi saat ini," jelas Kompol Masdawati Saragih.

Senyum bahagia terpancar di wajah para pengayuh becak yang menerima bantuan sembako. Mereka mengaku kaget dan senang mendapatkan bantuan dari pihak kepolisian.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam, Amankan Puluhan Sepeda Motor

"Saya kaget dan senang ada Polisi dengan mobil patroli menghampiri saat mangkal di tepi jalan menunggu datangnya penumpang, ternyata saya diberi sembako," ujar Zainal, salah satu pengayuh becak di Pasar Dukuh Kupang Surabaya.

Baksos ini diharapkan dapat meringankan beban para pengayuh becak dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kompol Masdawati Saragih juga mengajak masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya para pengayuh becak yang mungkin mengalami kesulitan di tengah kondisi ekonomi saat ini. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kami juga mengajak masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama. Mari kita jalin semangat gotong royong dan kepedulian, sehingga kita dapat bersama-sama melewati masa-masa sulit ini," terangnya.(mtr)

Sumber: