Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam, Amankan Puluhan Sepeda Motor

Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam, Amankan Puluhan Sepeda Motor

Operasi yang digelar di wilayah Dukuh Kupang Surabaya ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis menggelar Operasi Kejahatan Malam Gabungan Rayon 3,dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H. Operasi ini melibatkan 30 personel gabungan dari Polsek Dukuh Pakis, Sukomanunggal, Wonokromo, dan Satpol PP Kecamatan Dukuh, Pakis pada Kamis dini hari 6 Juni 2024.

Operasi yang digelar di wilayah Dukuh Kupang Surabaya ini menyasar para pengguna kendaraan bermotor roda empat dan roda dua.

Hasilnya, sepuluh sepeda motor diamankan karena para pengendaranya tidak dapat menunjukkan dan tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sebagai bukti kepemilikan yang sah.

Selanjutnya setelah diberikan surat tilang maka semua sepeda motor dibawa ke Mako Polsek Dukuh Pakis Surabaya.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi dengan Pengurus Gereja

"Kita tidak akan pernah lelah memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Surabaya ini dengan terus melakukan Operasi Kejahatan Malam guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," tutur Kompol Masdawati Saragih.

Operasi Kejahatan Malam ini merupakan salah satu upaya Polrestabes Surabaya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Pahlawan. Operasi ini juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan menangkap tangan para pelaku kejahatan yang melintas, serta para pengendara yang membawa barang terlarang seperti narkoba, senjata api atau senjata tajam, dan barang terlarang lainnya tanpa dilengkapi dokumen yang sah.(mtr)

Sumber: