Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi dengan Pengurus Gereja

Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi dengan Pengurus Gereja

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih melakukan kunjungan tali persahabatan ke beberapa pengurus gereja di wilayah Dukuh Pakis. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang Aipda Eko Widodo melakukan kunjungan tali persahabatan ke beberapa pengurus gereja di wilayah Dukuh Pakis pada Rabu 5 Juni 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan mempererat hubungan dengan para pengurus gereja, pendeta, dan romo di wilayah Dukuh Pakis. Kompol Masdawati Saragih memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Dukuh Pakis yang baru dan ingin mengenal lebih dekat para pemimpin agama di wilayahnya.

BACA JUGA:Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

"Dengan melakukan kunjungan menjalin tali persahabatan kepada para pengurus gereja, pendeta, dan romo, akan memperlancar koordinasi dan komunikasi kita," tutur Kompol Masdawati Saragih.

Ia juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pengurus gereja untuk turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza 

Pengurus gereja diminta untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan gereja, memastikan keamanan pintu dan jendela gereja, dan memastikan tidak ada api atau kompor yang menyala pada saat jam istirahat.

Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh para pengurus gereja, pendeta, dan romo. Suasana dialog berlangsung penuh dengan persaudaraan dan komunikasi yang komunikatif.

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi  

"Kami sangat senang dengan kunjungan Kapolsek Dukuh Pakis. Ini menunjukkan kepedulian beliau terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kami," kata salah satu pengurus gereja.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polsek Dukuh Pakis dan para pemimpin agama di wilayah Dukuh Pakis, sehingga tercipta situasi yang kondusif dan aman di wilayah tersebut. (*)

Sumber: