Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering Dengan Insan Pers

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering Dengan Insan Pers

Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi membuka acara--

KEDIRI, MEMORANDUM - Dalam rangka mensukseskan pilkada serentak yang bakal dilaksanakan pada November 2024 mendatang, KPU Kabupaten Kediri terus melakukan tahapan demi tahapan. Salah satunya menggelar media gathering bersama puluhan insan pers pada Rabu 29 Mei 2024 malam, di salah satu kafe di Doko, Kecamatan Ngasem.

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi hadir langsung bersama Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Nanang Qosim, Disivi Hukum Agus Hariono dan Divisi Teknis Penyelenggara Anwar Anshori.

Kemudian, dihadirkan pula beberapa narasumber, Antara lain Prahum Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Arlis, Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedi, Ketua AJI Danu Sukendro, dan Ketua IJTI Kediri Romi Dwi Juliandri. 

BACA JUGA:Wantannas Ungkap Kesiapan Pemilu dan Pilkada 2024 Kota Kediri

BACA JUGA:Polres Kediri Gandeng Toga-Tomas Jaga Kamtibmas Pascapilkada

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sumarni menyampaikan terimakasih kepada insan pers yang hadir mengikuti kegiatan ini.

Pihaknya juga mengatakan, kolaborasi KPU Kabupaten Kediri dengan insan pers sangat dibutuhkan guna suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024.

"Kami berharap di Pilkada 2024 bisa mengulang kembali harmonisasi antara rekan media dengan KPU Kabupaten Kediri seperti pilkada tahun lalu. Kami juga mengajak untuk bersama-sama mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2024," ujarnya.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Kediri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Suara Pilkada

Sementara Nanang Qosim mengaku bakal selalu terbuka, menyampaikan informasi setiap tahapan pilkada kepada semua awak media.

"Setiap tahapan pilkada bakal kami informasikan semuanya," ucapnya.

Di akhir acara, KPU Kabupaten Kediri juga meminta bantuan, agar awak media ikut mempublikasikan serta menginformasikan kepada masyarakat tentang lomba cipta maskot dan jingle untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2024.

Adapun tema lomba yang diusung yaitu Pilkada Jujur Kediri Makmur. Pihak KPU menyediakan total hadiah Rp 52 juta.

Selanjutnya untuk mengetahui lomba Maskot dan Lomba Jingle ini, masyarakat dapat mengunduh melalui link : https://bit.ly/OrisinalitasJingledaMaskot. (fai)

Sumber: