Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG Siap Penuhi Kebutuhan Otomotif di IIMS Surabaya 2024

Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG Siap Penuhi Kebutuhan Otomotif di IIMS Surabaya 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bersama MUFG Bank, Ltd. (MUFG) kembali berpartisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024. --

SURABAYA, MEMORANDUM – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bersama MUFG Bank, Ltd. (MUFG) kembali berpartisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.

Keikutsertaan mereka kali ini menandai partisipasi ketiga di ajang IIMS Surabaya, yang berlangsung dari 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Surabaya.

Grup keuangan ini hadir sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner. Dengan komitmen tersebut, mereka berupaya memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat Jawa Timur melalui berbagai program dan promo menarik.

Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali hadir di Surabaya untuk ketiga kalinya dengan beragam penawaran menarik untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Timur akan kendaraan baik baru maupun bekas, konvensional maupun listrik, dan beserta aksesorisnya.

"Kami juga menyadari bahwa banyak pengunjung yang datang bukan untuk membeli mobil atau motor, tetapi juga untuk mencari hiburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Jadi, kami juga hadirkan berbagai promo menarik mulai dari pembelian tiket masuk dan tiket konser, pembelanjaan ritel seperti aksesoris kendaraan, hingga pembelian makanan dan minuman," ujar Irene.

Di kesempatan yang sama, Djoko Witono selaku Regional Collection Head Jawa Timur Adira Finance mengatakan pihaknya sangat antusias untuk kembali berpartisipasi di IIMS Surabaya sebagai Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner dengan menawarkan solusi keuangan terbaik bagi para pengunjung.

"Kami percaya melalui sinergi dengan ekosistem dan menghadirkan bonus tanpa batas, pengunjung bisa mendapatkan kemudahan serta keuntungan dalam mewujudkan produk impian mereka," ujar Djoko optimis.

Dengan serangkaian promo menarik ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG berharap dapat mencatatkan pertumbuhan pembiayaan kendaraan bermotor yang lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. (*)

Sumber: