Mengambil Hati Warga Jatim Melalui IIMS Surabaya 2024

Mengambil Hati Warga Jatim Melalui IIMS Surabaya 2024

Department Head Japanese Corporate Banking 4, MUFG Bank, Liza Adinda (kiri), Regional Corporate Officer, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Irene Sri Redjeki (tengah), Regional Collection Head Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Djoko Witono (ka--

SURABAYA, MEMORANDUM - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 menjadi ajang bergengsi pameran kendaraan bermotor bagi masyarakat di Kota Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya.

Ajang ini tak hanya menghadirkan berbagai merek kendaraan roda dua dan roda empat, tetapi juga menjadi bukti bagi Danamon, Adira Finance, dan MUFG untuk menunjukkan komitmen dan kontribusi mereka dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur.

Ketiga perusahaan ini, yang tergabung dalam satu grup finansial, kembali berpartisipasi dalam IIMS Surabaya 2024 sebagai official bank partner, official multifinance partner, dan official trade-in partner melalui momobil.id dan momotor.id.

Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Irene Sri Redjeki mengatakan Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali hadir di Surabaya untuk ketiga kalinya dalam ajang IIMS di Surabaya ini.

"Kami ingin mengambil hati masyarakat (Jawa Timur) di IIMS Surabaya 2024 dengan beragam penawaran menarik," ujar Irene kepada wartawan saat pembukaan IIMS Surabaya 2024, Rabu 29 Mei 2024.

Frasa "mengambil hati" memiliki makna yang kaya dan kompleks. Secara sederhana, frasa ini merujuk pada tindakan yang bertujuan untuk memikat hati, atau membangun hubungan baik dengan seseorang (konsumen).

Lebih dalam, "mengambil hati" mengandung makna kepekaan, kepedulian, dan usaha tulus untuk memahami dan menyenangkan orang lain.

"Mengambil hati" merupakan frasa yang sarat makna dan mencerminkan kompleksitas hubungan antar manusia. Frasa ini tidak hanya tentang tindakan, tetapi juga tentang niat, kepekaan, dan keinginan tulus untuk membangun koneksi yang positif dengan orang lain (konsumen).

Untuk mengambil hati masyarakat, apa yang dilakukan Danamon boleh dibilang tidak setengah-setengah. Berbagai Promo di IIMS Surabaya 2024 diluncurkan untuk menjawab antusiasme masyarakat mewujudkan mimpi memiliki mobil ataupun motor idaman.

Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG memberikan berbagai penawaran dan program menarik antara lain bunga spesial KPM Prima bersama Adira Finance, dan kesempatan untuk hemat hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan tiket Infinite Live, belanja aksesoris kendaraan, hingga untuk jajan makanan dan minuman.

Tiket konser Ari Lasso dan Yura Yunita di IIMS Surabaya 2024 dibanderol seharga Rp100 ribu, tetapi nasabah Danamon bisa mendapatkan keuntungan berupa cashback Rp25.000 dengan promo bundling untuk tiket masuk IIMS dan konser IIMS Infinite Live bagi pemegang kartu debit, kredit, charge, dan QRIS D-Bank PRO Danamon.Termasuk juga pembelian makanan dan minuman di arena IIMS Surabaya 2024.

"Kami menyadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan industri otomotif. Kami harap kehadiran kami dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan financial supply chain ekosistem industry otomotif," kata Irene.

Selama bertahun-tahun, Surabaya dan Jawa Timur selalu menjadi salah satu daerah utama bagi perkembangan ekosistem industri otomotif nasional serta pertumbuhan bisnis Danamon.

Dengan misi untuk selalu memberikan layanan perbankan dan finansial terbaik bagi para nasabah setia, Danamon memiliki total 39 kantor cabang dengan lebih dari 256 ribu nasabah secara keseluruhan di Jawa Timur, di mana lebih dari 43% di antaranya berada di kota Surabaya.

Sinergi Danamon, Adira Finance, dan MUFG menjadi kunci kekuatan mereka dalam memberikan dukungan menyeluruh bagi seluruh elemen dalam financial supply chain industri otomotif di Jawa Timur, mulai dari hulu hingga ke hilir.

Di hulu, MUFG, sebagai salah satu grup keuangan terbesar di dunia, menawarkan jaringan global dan pengalaman mendalam kepada klien multinasional seperti produsen kendaraan dan perusahaan manufaktur komponen otomotif.

Di lini tengah, Danamon hadir dengan solusi keuangan komprehensif bagi distributor, dealer, dan corporate buyer otomotif, pengusaha segmen aftermarket, suku cadang dan aksesoris, serta bersama Adira Finance menyediakan solusi pembiayaan bagi konsumen akhir.

Sementara di hilir, Adira Finance, sebagai anak perusahaan Danamon, menjadi penyedia pembiayaan terdepan untuk kendaraan roda dua dan roda empat, serta kredit multiguna bagi konsumen di Jawa Timur.

Djoko Witono selaku Regional Collection Head Jawa Timur PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) percaya bahwa sinergi dengan ekosistem akan menghadirkan bonus tanpa batas. "Pengunjung bisa mendapatkan kemudahan serta keuntungan dalam mewujudkan produk impian mereka," ujar Djoko Witono.

Pasar memang selalu berubah, dan konsumen selalu menginginkan hal-hal baru. Namun loyalitas konsumen menjadi buah manis dari "Mengambil Hati".(*)

Sumber: