DPC PDI-P Usulkan Empat Nama Calon Ketua DPRD Ngawi

DPC PDI-P Usulkan Empat Nama Calon Ketua DPRD Ngawi

Ketua DPC PDI-P Ngawi Dwi Rianto Jatmiko. -Biro Ngawi-

NGAWI, MEMORANDUM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Jatmiko mengatakan, ada empat calon Ketua DPRD Ngawi yang diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan. 

BACA JUGA:Usai Rakernas, PDI-P Jatim Target Menang 15 Kepala Daerah

"Pada Pemilu 2024, PDI-P pemenang pemilu, sehingga posisi Ketua DPRD milik PDI-P. Dan kita sudah usulkan sebulan yang lalu nama-nama calon ketua DPRD-nya," kata Ketua DPC PDI-P Ngawi Dwi Rianto Jatmiko. 

BACA JUGA:PDI-P Surabaya Optimistis Rekom Turun ke Eri-Armuji

Empat nama calon tersebut yakni Sekretaris DPC PDI-P Ngawi Yuwono Kartiko, Wakabid Politik yang sekaligus incumbent Heru Kusnindar, Wakabid Penanggulangan Bencana, Kesehatan, Perempuan dan Anak Eko Triyanto, serta Wakabid Ekonomi Kreatif, Ekonomi Digital, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Feligia Agit Hendiadi. 

BACA JUGA:Pj Bupati Pasuruan Resmikan 5 Pos JPL, Salah Satu Titik Bekas Laka Maut Korban 4 Tewas

Dikatakan, empat calon yang kita usulkan nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya akan menjalankan fit dan proper test di DPP. Kemudian nantinya akan diterbitkan surat keputusan siapa nama calon yang akan terpilih. Untuk saat ini usulan nama dari DPC harus dilampiri dengan keputusan partainya dan tidak bisa serta merta DPC mengusulkan langsung ke DPRD. 

BACA JUGA:Tim Wasev Mabes AD Kunjungi Lokasi TMMD 120 Kodim Bojonegoro

"Kita tinggal menunggu hasilnya dari DPP paling tidak setelah pelantikan pada Agustus mendatang," pungkasnya. (*)

Sumber: