Jelang Iduladha, Polisi Gresik Patroli Pasar Hewan Cegah Kriminalitas

Jelang Iduladha, Polisi Gresik Patroli Pasar Hewan Cegah Kriminalitas

Personel Polsek Balongpanggang melakukan patroli di Pasar Hewan Desa Balongpanggang.--

GRESIK, MEMORANDUM - Menjelang Hari Raya Idul Adha, Polsek Balongpanggang, Polres GRESIK melakukan patroli di Pasar Hewan Desa Balongpanggang. patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Petugas patroli memberikan imbauan kepada penjual dan pembeli hewan agar selalu waspada terhadap curat, curas, dan curanmor (3C) dan tindak pidana lainnya. Petugas juga meminta masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat orang yang mencurigakan.

BACA JUGA:Polres Gresik Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama Hari Raya Waisak 2568

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Moch Dawud menyampaikan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Balongpanggang. “Patroli dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya anggota polisi di tengah-tengah masyarakat. Termasuk mencegah pelaku kriminalitas yang akan berbuat kejahatan,” kata Kapolsek Balongpanggan, Jumat 24 Mei 2024.

Kapolsek Balongpanggang menambahkan bahwa patroli ini diharapkan dapat membuat masyarakat merasa aman dan tenang dalam aktivitas sehari-hari. Patroli ini juga merupakan upaya untuk mencegah pelaku kriminalitas melakukan aksi kejahatan. (hms/day)

Sumber: