Hattrick Ademola Lookman Hancurkan Leverkusen di Final Liga Europa

Hattrick  Ademola Lookman Hancurkan Leverkusen di Final Liga Europa

Atalanta juara Piala Europa.-IG Atalanta.-

Namun tim Serie A Italia Atalanta, yang menyingkirkan Liverpool di babak perempat final sebelum mengalahkan Marseille di semifinal, mendominasi permainan sejak awal, dan Lookman memberi mereka keunggulan 2-0 di babak pertama sebelum memastikan kemenangan yang mengesankan melalui gol individu yang luar biasa di menit 75 menit.

BACA JUGA:Buntut Kecelakaan Maut Bus Study Tour di Tol Jombang, Kapolda Jatim Akan Kumpulkan Pemilik PO Bus

Rangkaian penyelamatan imbang Leverkusen baru-baru ini dari posisi kalah telah membuat pertandingan ini tetap hidup sampai gol ketiga Lookman mengesampingkan prospek kebangkitan di akhir pertandingan.

Setelah gagal meraih treble tak terkalahkan, Leverkusen masih bisa menciptakan sejarah dengan meraih dua gelar tak terkalahkan jika mereka mengalahkan tim strata kedua Kaiserslautern pada final Piala Jerman di Berlin, Sabtu.

BACA JUGA:Masih Terjadi Masalah Penerbangan Jemaah, Kemenag: Manajemen Garuda Gagal

“Ini kekalahan pertama kami musim ini jadi ini akan menjadi ujian bagaimana kami menghadapinya karena kami punya pertandingan besar pada hari Sabtu,” tambah Alonso.

"Biasanya hal itu terjadi di awal musim, namun jika terjadi di pertandingan besar, rasanya menyakitkan. Namun kami harus memanfaatkan rasa sakit ini dengan cara yang positif . Inilah sepak bola, hal yang normal adalah tidak kalah pada pertandingan pertama di menit ke-52,” pungkasnya. (*)

 

Sumber: