Prediksi Semifinal Liga Europa : Persaingan Klub yang Sama Kuat

Prediksi Semifinal Liga Europa : Persaingan Klub yang Sama Kuat

--

MEMORANDUM - Tidak hanya Liga Champions yang sudah menyelesaikan fase perempat final, liga europa juga sudah menyelesaikan fase perempat final dan akan melangsungkan fase semi final. Tima- tim yang lolos ke fase semi final adalah Bayer Leverkusen, Atalanta, AS Roma, dan Marseille

Beyer leverkusen dengan mudah mengatasi perlawanan West Ham dengan agregat 3-1. Lalu Atalanta yang secara mengejutkan mampu menyingkirkan salah satu kandidat kuat juara Liverpool dengan agregat 3-1. 

AS Roma yang juga secara mengejutkan mengalahkan salah satu kandidat juara dan juga rival senegara AC Milan. Lalu Marseille yang berhasil come back dan mengalahkan benfica lewat adu pinali 4-2. Berikut prediksi semi final liga Europa

BACA JUGA:El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Berikut Prediksi Line-up Kedua Tim

1. Marseille VS Atalanta

Marseille sebagai kuda hitam di liga Europa secara mengejutkan mampu lolos ke semi final setelah mengalahkan Benfica yang lebih diunggulkan untuk melaju ke babak semi final. Namun di babak semi final mereka mendapat ujian yang sangat berat dengan melawan Atalanta.

Atalanta  melaju ke semi final dengan modal yang sangat meyakinkan dengan mengalahkan tim terkuat di liga europa dan juga kandidat juara Liverpool. Tim Asuhan Gian Pierro Gasperini secara mengejutkan berhasil menyudahi perjalanan liverpool di liga Europa sehingga membuat Atalanta lebih diunggulkan melawan Marseille. 

BACA JUGA:Meliuk-liuk, Messi Cetak 2 Gol Penonton Joget-Joget

2. AS Roma VS Bayer Leverkusen

AS Roma yang dlatih legenda klub dan pelatih yang kurang berpengalaman Danielle De Rossi secara mengejutkan mampu lolos hingga ke fase semi final setelah di perempat final mengalahkan AC Milan dan di babak 16 besar mengalahkan Brighton. Tapi perjalanan Serigala Roma nampaknya harus berhenti di fase semi final karena harus berhadapan dengan tim yang sedang naik daun Bayer Leverkusen.

Setelah memastikan menjadi juara Bundesliga, Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso langsung mengalihkan fokus ke treble winner dan salah satu caranya adalah menjadi juara Liga Europa. Dengan performa yang sedang apik, diatas kertas memiliki kekuatan yang lebih diantara 3 tim lainnya, serta tersingkirnya Liverpool sebagai pesaing berat membuat Bayer Leverkusen diprediksi akan lolos ke final bahkan juara Europa League. 

BACA JUGA:Manchester United Vs Coventry: Semifinal FA Cup Malam Ini

3. Final Ideal

Bayer Leverkusen menjadi tim terfavorit untuk melaju ke final liga Europa dan lawan sepadan yang layak untuk melawan adalah Atalanta, tim yang berhasl menyingkirkan pesaing berat Leverkusen di Europa League. 

Sumber: