Prajurit TNI Kodim 0816/Sidoarjo Siap Membangun Desa Penambangan dalam TMMD Ke-120

Prajurit TNI Kodim 0816/Sidoarjo Siap Membangun Desa Penambangan dalam TMMD Ke-120

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 TA 2024 mengikuti apel pagi.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Semangat membara menyelimuti pagi hari di Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Prajurit TNI Kodim 0816/Sidoarjo yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 TA 2024, mengikuti apel pagi dengan penuh semangat. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapten Inf Ghofur, Pa Posko TMMD.

Apel pagi ini bukan hanya untuk mengecek kesiapan personel Satgas, tetapi juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian. Kapten Ghofur dalam sambutannya menyampaikan.

"Apel pagi ini penting untuk memastikan seluruh personel dan peralatan siap sedia sebelum memulai pekerjaan. Kita ingin semua berjalan lancar, tepat sasaran, dan menghasilkan karya terbaik untuk masyarakat Desa Penambangan," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapten Ghofur menekankan pentingnya faktor keamanan selama pelaksanaan TMMD.

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0816/Sidoarjo Motivasi Belajar dan Bangun Semangat Generasi Muda Desa Penambangan

"Keamanan adalah prioritas utama. Kita harus bekerja dengan penuh kehati-hatian dan mematuhi semua peraturan yang berlaku," tegasnya.

Di akhir apel, Komandan Posko TMMD menyampaikan rasa optimismenya atas keberhasilan program ini.

"Saya yakin dengan kerjasama yang solid antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, TMMD ke-120 ini akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan karya yang bermanfaat bagi Desa Penambangan," tuturnya.

Semangat gotong royong dan bahu membahu mewarnai TMMD ke-120 ini. Prajurit TNI dan masyarakat Desa Penambangan bersatu padu untuk membangun desa mereka. Melalui TMMD, diharapkan terjalin hubungan yang semakin erat antara TNI dan rakyat, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.(sbo/jok)

Sumber: