Kapolda Jatim Resmikan Rumah Makan Nasi Padang Payakumbuah di Malang

Minggu 13-10-2024,19:30 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto meresmikan Rumah Makan (RM) Padang Payakumbuah milik Gilang Widya Permana, di kawasan Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu 13 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kapolda Jatim Pimpin Baksos Semeru Overland di Purwodadi untuk Cooling System Jelang Pilkada 2024

Rumah Makan Padang Payakumbuah di Kota Malang ini, sebagai cabang ke-4, (dari total 15 cabang seluruh Padang Payakumbuah). Dalam pembukaan, turut hadir, sejumlah pejabat tinggi Provinsi Jatim serta Kota Malang. Mulai Dirreskrimsus Polda Jatim, Kapolresta Malang Kota, Pj Wali Kota Malang, serta sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA:Bongkar Narkoba Jaringan Internasional, AKBP Mirzal Maulana Raih Penghargaan dari Kapolda Jatim

Sebelumnya, Gilang yang akrab disapa Juragan 99 ini, menjalin kemitraan bersama pengusaha, Datuak Putiah Alam, Arief Muhammad, Padang Payakumbuah di Kemang dan Menteng di Jakarta Selatan, serta Surabaya. 

BACA JUGA:Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Dirintelkam dan Kasubdit Penmas

"Pembukaan di Kota Malang, bagian dari perayaan HUT ke-79 Provinsi Jatim. Dan saat ini telah resmi mendapatkan sertifikasi halal. Malang menjadi kota yang penuh arti bagi saya. Kami berupaya memajukan Kota Malang," terang Gilang Widya Pramana, Minggu 13 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kapolres Gresik Dampingi Kapolda Jatim Survey SOR Tri Dharma Petrokimia Gresik untuk Bhayangkari Voli Cup 2024

Dengan pembukaan di Kota Malang, lanjut Gilang memberi solusi kebutuhan masyarakat dan memberikan kemanfaatan. Menjadi langkah semakin memajukan destinasi wisata kuliner di Malang. Tidak hanya menyediakan hidangan, tapi diiringi tujuan melestarikan budaya tradisional Indonesia. 

BACA JUGA:Kapolda Jatim Kukuhkan Struktur dan Kepengurusan KOP

'Maka itu, saya sangat bangga bisa turut ambil bagian melalui kemitraan. Menjadi bagian dari keluarga besar Padang Payakumbuah,” lanjut Gilang.

BACA JUGA:Kapolda Jatim Kunjungi Mapolsek Panggul Serahkan Bansos untuk Warga

Grand opening ditandai penandatanganan Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto didampingi Gilang Widya Pramana dan Arief Muhammad. 

BACA JUGA:Kapolda Jatim Hadiri Pembukaan AVC Men's U-20 2024 di Surabaya

“Selamat untuk Mas Gilang Juragan 99 dan seluruh tim. Ahamdulillah, di Kota Malang kembali memiliki satu lokasi kuliner, yakni Rumah Makan Padang Payakumbuah. Mendatangkan lahan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Semoga sukses, konsisten cita rasa dan pelayanan  ke masyarakat," terang Kapolda Jatim. (edr)

Kategori :